Tak Harus Memiliki Dari Nataku, Ungkapan Menyakitkan Saat Menjaga Jodoh Orang Lain

0
157
Bhasafm
Nataku - Tak Harus Memiliki

Big Records Asia – Sesuatu yang mungkin sangat di inginkan terkadang harus rela hanya menjadi khayalan, yang saat ini digenggam pun mungkin akan hilang, jika Tuhan memang tak mengizinkannya masih dalam genggaman.Berjuang dengan akhir yang gagal tentu menyakitkan.

Itulah yang tergambar dan tersirat dalam lirik lagu Tak harus Memiliki yang di ciptakan oleh Andhika (doy) “Nataku“, penggalan lirik dipadukan dengan musik yang emosional menceritakan bagaimana seseorang yang menjaga jodoh orang lain. Perjuangannya terkalahkan oleh realita kehidupan dan waktu yang tak bisa lagi menunggu. Akhir yang pahit harus dihadapi melihatnya terpaksa pergi. Meski kenyataannya, kisah yang diambil dari teman ini tidak terjadi seperti yang dideskripsikan di dalam lagu.

BACA JUGA :  cerita Tentang Persahabatan VGirls rilis single debut Sahabat Selamanya

NATAKU, nama unik nan asyik ini disematkan pada Band asal Cicalengka, Kab. Bandung yang mantap beranggotakan 4 personil. Yakni Tio (Vokal), Andhika “Doy” (Rhythm), Acun (Drummer), dan Mpuy (Melody) meniti karir musik di jalur Band ini dengan berbagai rintangan dan juga pengalaman yang tentu beraneka ragam, baik senang, susah, sedih, dan penuh drama. Mengambil jenis musik Pop – Alternatif, semoga kehadiran NATAKU membawa warna industry music semakin beragam.

Nama NATAKU ini diambil dari kosa kata Bahasa Sunda yang memiliki arti “Luar Biasa, atau diluar dari kebiasaan pada umumnya”dan Diksi dari Bahasa Indonesia yang dibuat oleh Vokalis yang dipisah menjadi dua, NATA-KU yang memiliki arti “Menata/Membentuk Diri”, yang semoga dengan nama baik ini, berpengaruh juga terhadap perjalanan yang baik bagi NATAKU Band.