Tami Aulia Hadirkan Singel Manis Bertajuk “Kamu Di Masa Depan”

0
98
Tami Aulia - Kamu Di Masa

Tami Aulia adalah seorang penyanyi asal Lombok yang memulai karirnya saat ia berusia 17 tahun. Namanya tenar setelah ia melakukan banyak cover lagu-lagu penyanyi ternama dan mengunggahnya ke Media Sosial. Kali ini, Ia kembali memulai kisah manisnya dalam dunia musik lewat single ‘Kamu Di Masa Depan’, sebuah lagu karangan Pika Iskandar yaitu Produser dari LOOP Music selaku label musik yang menaungi Tami Aulia .

‘Kamu Di Masa Depan’ berangkat dari pengalaman orang-orang di sekitar Pika Iskandar sebagai penulis lagunya. Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki masalah kepercayaan dalam percintaan, dan trauma masa lalu. Sang perempuan ingin di masa depan, ia mendapatkan cinta yang mengerti dan menerima masa lalunya karena sudah lelah untuk mencari

kekasih karena dirinya sering tersakiti, sehingga ketika ia mendapatkan seseorang yang dianggap sejalan, dirinya berharap sang kekasih tidak akan meninggalkannya begitu saja. Sang perempuan ingin di masa depan, ia mendapatkan cinta yang mengerti dan menerima masa lalunya.

Dalam single terbarunya, Tami merasa ia punya style bernyanyi yang baru, lebih flow dan juga powerless namun tidak mengurangi esensi dari cara pembawaan lagu. Jika biasanya dalam bernyanyi ia lebih sering mengutamakan power, di lagu ‘Kamu Di Masa Depan’ tami lebih mengutamakan rasa dan bagaimana ia bisa bernyanyi sambil merepresentasikan isi lagu dengan baik. “Cukup jadi tantangan juga sih, di lagu ‘Kamu Di Masa Depan’ yang paling terasa waktu harus nyanyi dan mempresentasikan isi lagunya dengan baik. Aku harus masuk ke dalam lagu seolah-olah ada di dalam cerita lagu tersebut. Mau nggak mau, harus ngebayangin Aku sendiri yang jadi pemeran utama di lagu ini,” Ujar penyanyi berbakat asal Jogja tersebut.

Ketika baru pertama kali mendengarkan demo ‘Kamu Di Masa Depan’, Tami Aulia merasa bahwa lagunya sangat relate dengan dirinya yang selalu malas untuk membuka hati dan mengulang semuanya dari awal. Ia merasa, lagu ini juga dapat menjadi doa untuknya dalam menemukan sosok ‘Kamu Di Masa Depan’ miliknya. Selama rekaman ‘Kamu Di Masa Depan’, kendala terbesar yang dihadapi oleh Tami adalah masalah fisik karena badannya yang kurang fit. Untungnya, berkat bantuan Nurul Rahayu Purnamasari atau Kak Ayu sebagai Vocal Director, dan teman-teman produser Loop Music Tami bisa melakukan semua dengan lancar tanpa ada kendala yang besar.

Tami Aulia merasa sangat senang karena dapat merilis karya terbarunya, ‘Kamu Di Masa Depan’. Ia sangat bersyukur karena telah dipercaya oleh Pika Iskandar untuk membawakan lagu yang ditulis langsung olehnya. “Seneng banget bisa ngelahirin karya baru lagi, dan bersyukur banget karena dipercaya Mas Pika untuk membawakan lagu yang ditulis langsung sama mas Pika Iskandar. Dari awal dikasih demonya aku langsung seneng dan pengen banget bisa bawain lagunya!”

Harapan Tami, lagu ‘Kamu Di Masa Depan’ dapat diterima dan dinikmati oleh para masyarakat, dan bisa menjadi penguat untuk pendengar yang bisa relate dengan lagunya. Ia juga berharap, setelah single ‘Kamu Di Masa Depan’ rilis, akan ada karya-karya lain yang akan menyusul dan diperlancar prosesnya serta dinantikan oleh para pendengarnya. Dirilis bersama Loop Music, single ‘Kamu Di Masa Depan’ sudah dapat didengarkan di segala digital streaming platform favorit kalian. Semoga dengan lagu Kamu Di Masa Depan, Tami Aulia dapat melanjutkan kisahnya dengan manis di Industri Musik Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.