Tasyakuran MQ Tahfidz Putri

0
193
Bhasafm
DR. Ny. Hj. Ummi Khoiriyah, M.Ag., sedang memberikan tausiyah pada tasyakuran MQ tahfidz putri (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Santri MQ tahfidz putri yang telah lulus madrasah ma’hadul qur’an tahun ajaran 2019-2020, mengadakan tasyakuran, dan do’a bersama. Tasyakuran ini diselenggarakan pada hari Senin tanggal 30 November 2020, mulai ba’da Ashar sampai selesai.

Kegiatan ini dihadiri oleh pemangku MQ putri Nyai Hajjah Ummi Khoiriyah, para pembina MQ tahfidz putri, pimpinan ketua kamar MQ putri, dan diikuti oleh seluruh santri MQ tahfidz putri. Kegiatan ini diharapkan menjadi berkah bagi semuanya, dan menjadi motivasi dari senior pada juniornya.

BACA JUGA :  Pemkab Keluarkan Anggaran Rp. 900 Juta Perbaiki Jalan Rusak Akibat Tambang, Komisi III Minta Tindak Penambang Ilegal
Bhasafm
Dr. Ny. Hj. Ummi Khoiriyah, M.Ag., berkenan berpose bersama 18 santri MQ tahfidz putri yang telah lulus madrasah Ma’hadul Qur’an (foto: Tim Salaf)

Nyai Hajjah Ummi Khoiriyah berkenan memberikan tausiyah pada kegiatan ini. Beliau menyampaikan, bahwa sebaik-baiknya Santri ialah orang yang belajar al-qur’an kemudian mengajarkannya. Menghafalkan al-qur’an itu harus ada musnidnya, sanad yang bersambung pada Rasullulloh SAW, sehingga harus mengaji kepada guru yang sudah punya sanad yang bersambung sampai pada rasullulloh SAW.