Temu Kangen Fakultas Dakwah Putri

0
232
Bhasafm
Sara Atika Rifti sedang menyampaikan pesan dan kesan mewakili para wisudawati fakultas dakwah tahun 2020 (foto: Tim Salaf)

Situbondo- BEM fakultas dakwah putri menggelar temu kangen di ruang UKM FD putri, yang melibatkan seluruh mahasiswi FD putri semua semester. Temu kangen ini merupakan wadah untuk mempertemukan para calon wisudawati fakultas dakwah dengan para juniornya.

Berkenan hadir pada kegiatan ini wakil dekan fakultas dakwah Yohandi, kaprodi KPI Aminul ‘Alimin, sekprodi KPI Moch Nuril Anwar, serta kasubag kemahasiswaan  Achmad Khusaeri. Sementara itu dekan fakultas dakwah Mohamat Hadori, berhalangan untuk hadir karena ada acara keluarga.

Bhasafm
Wakil Dekan Fakultas Dakwah bersama Kaprodi KPI berkenan hadir pada acara temu kangen yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Dakwah Putri (foto: Tim Salaf)

Dalam Kegiatan ini Wakil dekan fakultas dakwah Yohandi berpesan agar para mahasiswa junior bisa meniru hal baik dari para senior, dan menghindari hal yang kurang baik untuk ditiru.

BACA JUGA :  Kelompok Tani Diberi Bantuan Armada Angkut Roda Tiga

“Para mahasiswi junior bisa melihat para seniornya. Apabila ada hal yang baik silahkan ditiru, kalau ada hal yang kurang baik harus dihindari. Semoga para wisudawati fakultas dakwah bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, kalaupun ada yang harus bermasyarakat, semoga menjadi anggota masyarakat yang sholihah,” Kata Wakil dekan fakultas dakwah.