Temukan Jawaban Saat Healing, Vikry Satria Nugraha Menuliskan Pelangi Dalam Alunan Folks

0
20
bhasafm
Vikry Satria Nugraha - Pelangi

Big Records- Setelah merilis 2 single “Putri Malu”  & “Dewi Rindu” pada tahun 2021 yang lalu  , kali ini  Vikry Satria Nugraha seorang penyanyi solo asal kota Bandung ini ikut meramaikan skena musik indie Tanah Air dengan merilis single baru yang berjudul “Pelangi” pada 18 Agustus 2022 masih bersama Big Records Asia  .

Ditulis sendiri oleh Vikry Satria Nugraha , lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang merenungi dirinya yang sedang tidak baik baik saja, pemikiran yang buntu, dan pergi healing ke suatu tempat dimana untuk introspeksi diri dan mencari jalan keluar hingga akhirnya mendapatkannya.

BACA JUGA :  St.loco Kembali dengan merilis single berjudul “Nirmala”

Berbeda dengan 2 single sebelumnya  , Pelangi menghadirkan vibes yang tenang dan deep khas indie folks . Aransemen single ini dibangun oleh Sendy Thanratu dan Rofy Chatur Pribadi yang juga terlibat dalam mengisi instrumen lagu ini. Harmonisasi dan dinamika yang indah serta lirik yang mudah dicerna menjadikan lagu ini mudah di ingat dan dipastikan mampu membuat pendengar hanyut di dalam lagu ini.

Pelangi akan tersedia seluruh platform musik digital pada 18 Agustus 2022 dan bersamaan dengan itu, akan dirilis Official Video Lyric Pelangi di Official Youtube Channel Big Records Asia .