Terjaring Razia di Hotel, Mahasiswi Nangis di Kantor Satpol PP

0
207
bhasafm
MESUM: Satpol PP mengamankan empat pasangan mesum dari hotel ( foto: zaini zain)

Situbondo- Seorang mahasiswi menangis di kantor Satpol PP setelah terjaring di kamar hotel. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta itu menangis meminta Satpol PP tak menghubungi orang tuanya.

Mahasiswi asal Situbondo itu kepergok dengan seorang mahasiswa yang juga berasal dari Situbondo, namun kuliahnya di Malang. Kedua muda-mudi yang sedang mabuk asmara itu kemudian  dilakukan pembinaan.

Selain menjaring sepasang mahasiswa, Satpol PP juga mengamankan tiga pasangan mesum lainnya di hotel yang sama.  Satu pasangan masih muda-mudi, dua pasangan lainnya mengaku sudah berstatus nikah sirri,

Kasi Penindakan Satpol PP Pemkab Situbondo, Sutikno, mengatakan, pihaknya mengamankan empat pasangan mesum dari hotel kelas melati di Kecamatan Panji. Untuk dua pasangan yang sudah mengku nikah sirri, dirinya  meminta bukti atau saksi pernikahannya.

BACA JUGA :  Tak Penuhi Target 50 Persen Cakupan Vaksin, PPKM Akan Diperketat Lagi di Situbondo

“Satu pasangan tidak punya istri maupun suami, sedangkan satu pasangan lagi laki-lakinya punya istri sedangkan perempuannya janda ditinggal mati suami,” katanya, Selasa, 9 Februari 2021.

Sutikno menambahkan, untuk pasangan yang sudah punya istri sama-sama orang Madura. Lelakinya bekerja di Bali sedangkan pasangan perempuannya ada di Jangkar. Mereka mengaku nikah sirri dan menjadikan janda itu sebagai istri simpanannya.

“Kami tidak percaya begitu saja pengakuannya, kami minta bukti kalau mereka benar-benar nikah sirri,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain