Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam, Pengunjung Langsung Tes Urine

0
572
polisi langsung tes urine pengunjung tempat karaoke (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Petugas gabungan merazia hotel dan tempat hiburan malam, untuk mengantisipasi peredaran minuman keras dan narkoba, menjelang pergantian malam tahun baru. Operasi besar-besaran itu melibatkan 42 personil terdiri dari Polisi, Subdenpom dan Satpol PP.

Kedatangan petugas cukup mengagetkan para pengunjung. Mereka yang kedapatan berada di tempat hiburan malam tak bisa berkutik dan langsung di lakukan tes urine di tempat.

Dua pengunjung diamankan polisi dari salah satu tempat karaoke di Kecamatan Banyuglugur, karena disinyalir positif menggunakan sabu-sabu. Dua orang itu berinisial JA, 20 tahun  dan DA, 26 tahun.

Dua warga asal Kecamatan Panarukan itu diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Situbondo, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tidak hanya itu, Polisi juga mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai merek dari sejumlah tempat karaoke dan café.

Menurut Kabag Ops Polres Situbondo, Kompol Hermanto, Razia tempat hiburan malam dilakukan untuk menjaga situasi Kamtibmas, yaitu mengantisipasi aksi kriminalitas, peredaran miras dan narkoba  menjelang malam pergantian tahun baru.

Hermanto mengatakan, operasi melibatkan Satreskoba dan petugas medis Polres. Bagi pengunjung yang disinyalir menggunakan sabu-sabu, langsung menjalani pemeriksaan di Satreskoba Polres Situbondo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.