Terjebak Toxic Relationship Tergambar di Lagu “Aku Bisa Gila”

0
77

Aku Bisa Gila adalah lagu yang diciptakan oleh Indra Priyatno. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang berada dalam hubungan toxic (toxic relationship),dimana sang kekasih menuntut banyak aturan dan sangat posesif padanya. Hal ini menyebabkan sang wanita merasa lama-lama ia bias gila dan mungkin bias sampai masuk rumah sakit jiwa jika terus menghadapi sifat kekasihnya ini. Namun dibalik sifat kekasihnya yang membuat ia gila,sang wanita merasa kekasihnya ini kaya dan  banyak uang sehingga dia tidak bias pergi dari hubungan gila ini.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi muda Chantika Cescha. Gadis muda berumur 18 tahun ini juga adalah jebolan ajang nyanyi Bintang Pantura ke 6 di Tv Indosiar. Lagu Aku Bisa Gila ini merupakan single perdana Chantika di tahun 2024. Lagu ini sangat cocok dinyanyikan oleh Chantika, selain dalam membawakan lagunya, cerita dalam lagu ini pun mungkin akan sangat relate pada remaja-remaja seumuran Chantika di luaran sana.

Lagu Aku Bisa Gila ini akan membawa setiap pendengar yang berada dalam kekangan kekasihnya merasakan hal yang sama, ketika sifat posesif kekasih menjadikan hal yang membuat diri sendiri merasa akan gila saat menghadapinya, namun tetap asik saat mendengarkan lagu ini, karena lagu ini dikemas kedalam genre music dangdut remix yang asik untuk didengarkan dan mudah diterima.

Chantika atau yang biasa di sapa inces ini berharap single perdananya di tahun 2024 ini dapat diterima dengan baik oleh para pendengarnya dan lagu ini pun dapat mewakili para pendengar yang berada dalam toxic relationship untuk tetap enjoy dan asik seperti lagu Aku Bisa Gila ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.