Terus Bertambah, Jumlah Pasien Covid di Situbondo Menjadi 711 Orang

0
137
Bhasafm
Update penyebaran Covid-19 di Situbondo

Situbondo- Satgas Covid-19 mengumumkan ada tambahan 13 pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini jumlah total warga Situbondo terkonfirmasi positif Covid-19 menjadi 711 orang.

Sebanyak 13 orang pasien baru itu tersebar di sembilan Kecamatan, yaitu Kecamatan Suboh sebanyak 3 orang pasien. Kecamatan Besuki dan Banyuputih masing-masing dua orang pasien, serta  Kecamatan Panarukan, Kendit, Bungatan,  Panji, Jangkar dan Asembagus, masing-masing ada tambahan satu orang pasien.

Juru bicara Satgas Covid-19 Situbondo, Dadang  Aries Bintoro mengatakan, pihaknya sudah menerima PCR 13 pasien baru tersebut. Saat ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak tiga orang.

BACA JUGA :  Kesan dan Pesan Sandiaga Uno Saat Mengunjungi Wisata Kampung Blekok

“Untuk pasien sembuh berjumlah total 590 orang, sedangkan pasien meninggal berjumlah 63 orang,” katanya, Senin, 02 November 2020.

Dadang menambahkan, dari 58 pasien Covid yang sedang menjalani perawatan, terdiri dari 33 pasien rawat inap di rumah sakit, pasien isolasi mandiri sebanyak 24 orang serta di rawat di ruang observasi sebanyak satu orang.

Untuk sebaran jumlah pasien terbanyak yaitu Kecamatan Situbondo sebanyak 138 orang pasien. Panji 123 orang pasien, serta Kecamatan Besuki terus meningkat menjadi 101 orang pasien.