Tiara Effendy dan Harra Menyapa Pendengar Melalui Sua Sapa

0
155
Tiara Effendy Ft Harra Sua Sapa

Harra Music-Banyak hal yang bisa dilakukan untuk dapat memberikan motivasi dalam mengejar mimpi, salah satunya adalah dengan merilis sebuah lagu. Hal itu jugalah yang dikerjakan oleh solois asal Jakarta, Tiara Effendy, dan grup asal Bandung, Harra. Kolaborasi keduanya disampaikan lewat sebuah lagu yang berjudul ‘Sua Sapa’.

Lagu ‘Sua Sapa’ sejatinya merupakan lagu yang digarap oleh Tiara dan Harra sebagai motivasi akan perjalanan 3 pesepeda Indonesia yaitu Jerry Rachman, Gisza Gabriella, dan Alman Julhijan yang akan

melakukan perjalanan sepeda mereka sejauh 1.000 KM dari Bandung menuju Bali. Perjalanan panjang tersebut akan dimulai pada tanggal 17 Januari 2022. Lewat lagu ini, Tiara dan Harra menceritakan sebuah perjalanan yang ditempuh bersama untuk saling mengejar mimpi. Meskipun mimpi yang menjadi tujuan terkadang berbeda, sebuah perpisahan tidak akan selalu berakhir menjadi sebuah kesedihan. Alih-alih menjadi sebuah pengalaman dimana akan melahirkan cerita baru saat kembali bersama. Rainer Bangsawan, Haryo Tejo, dan Vico Wibowo terlibat langsung sebagai Producer. Mereka juga merupakan Penulis Lagu ini dan turut dibantu oleh Asilah Andreina. Sementara itu, Vocal Director dan Backing Vocal dibantu oleh Kamga, Mixing & Mastering oleh Dendy Sukarno. Strings oleh Anime String Quartet yang digawangi oleh Ahmad Ramadhan pada Violin 1, Fitrah Ramdhan pada Violin 2, Angga Aditrya pada Viola, Robby Subarja pada Cello dan Orchestrate oleh Dorry Windhu Sanjaya.

BACA JUGA :  Terinspirasi Pandemi Arjuna89 Merilis Single Terbaru

Bersamaan dengan perjalan 1.000 KM menggunakan sepeda tadi, akan juga digelar Bersua Sapa Live di 5 kota di Indonesia yaitu Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan diakhiri di Bali pada tanggal 28 Januari 2022. Selain memberikan dukungan pada 3 pesepeda dengan mimpi luar biasa tadi, acara ini diadakan juga untuk saling berkenalan dan menyapa kembali para pahlawan lokal di tiap kota yang disinggahi. Harapannya, dengan adanya Bersua Sapa dapat menginspirasi generasi muda untuk terus berkarya, berkontribusi, dan memberi dampak positif bagi sekitar.