Tim Foging Untuk Menjaga Kesehatan Santri Sukorejo

0
117
Bhasafm
Tim Foging Bagian Kesehatan Ponpes Sukorejo sedang beraksi di Asrama MQ Putra Putri (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Ponpes salafiyah syafi’iyah Sukorejo sangat peduli dengan kesehatan santrinya. Kepedulian ini dilaksanakan melalui bagian kebersihan, dan bagian kesehatan.

Bagian kebersihan mengontrol, serta mendampingi santri untuk ikut peduli terhadap lingkungannya, baik yang punya jadwal piket maupun tidak. Bagian kesehatan menjaga lingkungan ponpes Sukorejo dalam kondisi sehat. Mengadakan kegiatan pencegahan suatu penyakit.

Salah satu tugas dari bagian kesehatan yaitu menerjunkan tim foging ke seluruh komplek ponpes sukorejo, baik asrama pusat maupun cabang. Jika hari Sabtu 19 Desember 2020, tim foging menyisir seluruh asrama pusat, dan lingkungan putra putri. Sedangkanpada hari Ahad menyisir asrama cabang, salah satunya asrama MQ.

BACA JUGA :  KUA PPAS Perubahan APBD 2021 Disahkan, Pemkab Anggarkan Belanja Daerah Rp. 2 Triliun 102 Miliar

Ustadz Rasyid yang menjadi koordinator tim foging ini  mengungkapkan, bahwa tim foging ini bertugas sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh kasubag kesehatan putra yakni ustadz Didik Fadli. Salah satu sasaran dari tim foging ini, memberantas nyamuk demam berdarah.