Tolak Berikan Air Doa, Seorang Kakek Dibacok

0
122
Pelaku SA (22) pembacokan seorang kakek yang menolak dimintai air doa olehnya (foto oleh Polres Situbondo)

Situbondo, bhasafm.co.id- SA (22) seorang warga dusun Lebak, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang diamankan Polres Situbondo setelah melakukan pembacokan kepada Selamet (64) warga Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo.

Ia melakukan penganiyaan dikarenakan korban menolak untuk memberikan air doa dengan alasan bahwa dirinya bukanlah seorang dukun.

Korban yang mengalami pembacokan dilarikan ke Puskesmas Jangkar (Foto istimewa)

Kronologi kejadian penganiyaan terjadi bermula ketika pelaku SA yang anaknya sedang sakit meminta air doa kepada korban.

 

Saat itu korban tengah tidur di gazebo depan rumah pelaku di Desa Sopet, Kecamatan Jangkar. Korban menolak memberikan air doa karena korban menganggap dirinya bukanlah dukun lalu korban menyuruh pelaku mengambil air saja di drum.

 

Mendengar jawaban itu, pelaku mengeluarkan senjata tajam clurit dan membacok korban sebanyak dua kali sehingga mengalami luka di bagian kepala dan bahu.

 

Korban yang mengalami luka pembacokan yang cukup serius itu segera dilarikan ke Puskesmas Jangkar. Sementara itu pelaku digelandang ke Mapolres Situbondo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.