25 C
Situbondo
Sabtu, Oktober 1, 2022

Tragis, Seorang Pria Diancam Akan Dibunuh Lalu Istrinya Dibawa Kabur Pelaku

Situbondo- Kisah tragis menimpa Sulaiman, warga warga Kampung Mimbo, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih. Betapa tidak, setelah dirinya diancam akan dibunuh, kini Sulaiman harus kehilangan istrinya bernama Muzaiyana karena dibawa kabur seorang pria.

Peristiwa pengancaman pembunuhan itu bermula, saat Sulaiman dan istrinya Muzaiyana jalan-jalan naik sepeda motor, Rabu kemarin. Saat melintas di Dusun Cotek, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Sulaiman tiba-tiba dihadang seorang pria yang disebut-sebut berinisial WW.

Pria yang disebut-sebut berasal dari Kecamatan Jangkar itu mengancam Sulaiman dan istrinya menggunakan sebilah pisau.Karena khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, Sulaiman memilih kabur bersama sang istri.

Pada saat kabur itulah Muzaiyana terjatuh dari atas sepeda motornya dan langsung ditodong pisau oleh pelaku. Tak sampai disitu, pelaku mengancam akan membunuhnya kalau tidak ikut dengannya. Kini kasus pengancaman pembunuhan itu sudah dilaporkan ke Mapolres Situbondo.

“Kejadiannya hari Rabu dan saya baru bisa melapor ke sini (Mapolres) Rabu malam. Saya dan istri sempat diancam akan dibunuh, lalu istri saya dibawa kabur” katanya.

BACA JUGA :  Setiap Hari Puluhan Warga Padati Lokasi Paralayang di Jatibanteng

Menurut Sulaiman, dirinya sempat mengejar pelaku yang berusaha membawa kabur istrinya. Namun warga yang berada di lokasi melarangnya karena khawatir terjadi pertumpahan darah.

“Warga yang mengetahui peristiwa itu melarang saya mengejar dan menyarankan saya lapor polisi,” ujarnya.

Belum diketahui secara detail status pelaku berinisial WW yang membawa kabur istri korban. Sulaiman mengaku memang sempat pisah ranjang dengan sang istri sekitar 20 hari. Selama pisah ranjang tersebut, istri korban diduga menjalin hubungan asmara dengan pelaku yang dikenalnya melalui facebook.

BACA JUGA :  Tengah Malam Petugas Gabungan Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan

Sementara itu, Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Ahmad Sutrisno, membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, saat ini laporan korban sudah ditangani penyidik Satreskrim.

“Benar, ada laporan ancam pembunuhan. Laporan korban sudah diterima dan akan kami tindak lanjuti,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles