Tiga Atlet Menembak Situbondo Raih Tiga Medali

0
Adelia Putri Arthana, Muhammad Fikri dan Fadhil Yusuf Bahreizy saat menerima medali ketika mengikuti kejuaraan menembak dalam rangka ulang tahun kota Pasuruan ke 332 (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Kabupaten Situbondo memiliki tiga atlet menembak berbakat. Baru-baru ini ketiga atlet menembak tersebut meraih tiga medali di kejuaraan Wali Kota Cup Pasuruan.

Tiga atlet menembak Situbondo mengikuti tiga kategori dan sama-sama meraih medali, masing-masing satu medali perunggu dan dua medali perak, ,Mereka adalah Adelia Putri Arthana, peraih medali perunggu di kelas metal siluet 17 meter pelajar putri.

Atlet menembak berikutnya bernama Muhammad Fikri. Fikri berhasil meraih medali perak di  kelas metal siluet 17 meter pelajar putra. Sedangkan Fadhil Yusuf Bahreizy, mendapat medali perak di kelas siluet 33 meter teleskop.

Menurut Ketua KONI Situbondo, Reno Widigyo, ketiga atlet menembak itu bergabung di Club SWAT SC Situbondo. Mereka mengikuti kejuaraan menembak dalam rangka ulang tahun kota Pasuruan ke 332.

Reno Widigyo menambahkan, dirinya sangat bangga atas prestasi ketiga atlet menembak tersebut. Reno berharap, para atlet meningkatkan kualitasnya, karena akan dipersiapkan berlaga di sejumlah kejuaraan, baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.