Trio Basudara Rilis Single Perdana Mereka “Jangan Ingat – Ingat Buruknya”

0
169
Trio Basudara - Jangan Ingat-Ingat Buruknya

Tiga bersaudara atau “Trio Basudara” merupakan kakak beradik yang memiliki talenta luar biasa baik dalam bernyanyi, bermain alat music hingga ngedance, mereka adalah Lui, Adei, dan Tian. Lui dan Adei merupakan jebolan ajang pencarian bakat “Liga Dangdut Indonesia” sehingga sudah memiliki pengalaman di dunia tarik suara. Sang adik bungsu, Tian juga memiliki suara yang khas dan mempunyai kemampuan bermain keyboard sehingga membuat Trio Basudara menjadi idola dengan “Paket Lengkap”. Sebelumnya mereka juga ikut bergabung dalam project kebersamaan “MSSTAR” yang telah merilis dua single berjudul “Yale-Yale” dan “Hakikat Cinta”.

Kali ini bersama Maksi Music, Trio Basudara merilis single perdana mereka yang berjudul “Jangan Ingat- Ingat Buruknya”. Lagu ini bernuansa Reggae Modern yang di garap langsung oleh Adibal selaku composer dan Aransemen oleh Yusup Tojiri. Lirik dalam lagu ini juga sangat relate dengan kisah klasik para remaja tentang barisan para “Mantan”.

Hadir dengan konsep yang fresh dan kekinian, video clip di lagu “Jangan Ingat-Ingat Buruknya” juga menampilkan kemampuan Trio Basudara dalam hal dance dengan koreografi yang apik dan sangat asyik. Memiliki bakat yang luar biasa serta terus ingin berusaha untuk maju dan berkembang membuat Trio Basudara siap menjadi idola di industri music Indonesia.

Terima kasih untuk teman-teman media, baik cetak, elektronik maupun online yang sudah berkenan membantu dalam mempromosikan single “Jangan Ingat-Ingat Buruknya” ini sehingga lebih dapat dikenal oleh para pecinta music tanah air.

MaksiMusic selalu berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya musik yang indah dan berkualitas sesuai dengan slogan Maksi yaitu “Musik Adi Karya Suara Indah”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.