Akhirnya lagu “Tak Tun Tuang” Upiak di rekam ulang secara Professional

0
radio bhasafm
Silvia Nanda atau lebih dikenal dengan nama Upiak yang makin viral dengan lagu TAK TUN TUANG yang kini mempunyai lebih 24 juta viewers di YouTube adalah talent dari MVM Malaysia & STUDIO57 Indonesia yang telah mengambil langkah cepat untuk mendatangi Upiak di Bukit Tinggi, Padang Sumatera Barat, dan akhirnya Upiak menerima tawaran sebagai Artisnya.
Saat ini lagu Tak Tun Tuang telah di rekam ulang secara Professional dan mendapat sambutan yang hangat dan viral baik di Malaysia, Thailand serta Korea dan kini merambah Indonesia, dan telah mendapat banyak demand baik dari media Televisi ataupun Online. Lagu ini secara tiba tiba viral di media social (FB) karena banyak netizen yang like dan share video versi Original nya yang di shooting oleh orang sekampung Upiak sendiri di kampung halamannya.
Lagu Tak Tun Tuang yang diciptakan 3 tahun yang lalu (2014) oleh kawan Upiak sendiri yaitu, Ardi. Lagu ini diciptakan secara spontan ketika Upiak sedang mengetuk meja untuk mencari beat lagu tersebut. Dengan itu terjadi nama “Tak Tun Tuang” kerana mengikut beat atau pukulan yang mereka dapat sendiri. Tak Tun Tuang mendapat ejekan dan tidak disupport oleh keluarga Upiak sendiri karena seolah olah Upiak membuat malu nama keluarganya dan tanpa disangka, kini Upiak telah viral melalui lagu Tak Tun Tuang tersebut.
Kini Upiak telah memiliki 6 buah album termasuk lagu lagu yang di parodi kan dan beberapa buah lagu yang “serius”.Dengan ini, Upiak berharap semua video parodi atau lagu beliau diterima oleh masyarakat karena. Beliau mencipta lagu Tak Tun Tuang ini untuk hiburan saja