Jaga Istri Opname di Rumah Sakit, Rumah Malah Dibobol Pencuri Uang 17 Juta Amblas

0
BhasaFM
Latif, melapor kasus pencurian uang 17 juta di rumahnya ke Mapolres Situbondo (foto: Zaini Zain)

Situbondo– Sudah jatuh tertimpa tangga. Begitulah nasib yang menimpa seorang warga bernama Latif. Rumah pria berusia 50 tahun itu dibobol kawanan pencuri, saat ditinggal jaga istrinya yang sedang opname di rumah sakit.

Latif bersama dua orang anaknya sedang di rumah sakit, menunggu istrinya yang sedang opname, karena mengalami kecelakaan di tabrak pengendara sepeda motor.

Latif baru tahu rumahnya di Dusun Paras, Desa Duwet, Kecamatan panarukan, disatroni pencuri saat pulang sekitar pukul 2 dini hari kemarin. Latif mengaku terkejut melihat pintu samping sudah terbuka.

Kawanan pencuri cukup leluasa mengacak-acak rumah Latif yang sedang kosong tak berpenghuni. Dari rumah korban, pelaku menggasak uang tunai sebesar 17 juta rupiah.

BACA JUGA :  Hati-Hati di Alun-Alun Situbondo Rawan Pencurian

Menurut Latif, uang belasan juta itu merupakan uang simpanan milik istrinya. Latif mengaku sudah melapor polisi, karena sudah tiga kali rumahnya di satroni kawanan  pencuri, namun tak pernah tertangkap pelakunya.,

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengatakan, kawanan pencuri  memanfaatkan keadaan rumah yang kosong karena sedang di tinggal penghuninya ke rumah sakit. Menurut Nanang, saat ini polisi masih menyelidiki pelakunya.