Wabup, Kapolres dan Dandim Mengunjungi SDN Terpencil di Padukuhan Merak

0
BhasaFM
Kapolres, Wabup dan Dandim kunjungi SDN 1 Filial Merak (24/2) (Foto: Zaini Zain)

Situbondo– Wakil Bupati Situbondo, Yoyok Mulyadi, mengunjungi sekolah terpencil di padukuhan merak, sabtu kemarin (24/2). Wabup tidak sendirian melainkan bersama Kapolres AKBP Sigit Dany Setiyono dan Dandim Letkol Infantri Ashari.

Kedatangan Wabup disambut suka cita para siswa SDN Merak Filial  SDN 1 Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih. Wabup, Kapolres dan Dandim memberikan bantuan peralatan sekolah bagi para siswa.

Wakil Bupati Yoyok Mulyadi, mengaku bersyukur bisa menyambangi SDN di padukuhan Merak. Menurut Wabup, untuk sampai ke sekolah harus menerobos tengah hutan baluran. Melihat langsung keberadaan para siswa, Wabup mengaku senang karena bisa menyerap aspirasi  langsung dari mereka.

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan, kunjungannya ke SDN Merak hanya ingin bersilaturrahim, melihat  langsung kondisi sekolah di daerah terpencil.

Kapolres mengaku, kedatangan dirinya bersama Wabup dan Dandim, diharapkan dapat memotivasi para siswa untuk semakin giat belar ditengah keterbatasan sarana dan prasana yang ada. Kapolres juga meminta masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here