Ungkapan Cinta dan Terima Kasih Dalam Lagu “Ibu”

0
96

CMP RECORD dengan bangga kembali merilis single terbaru dari penyanyi cantik Ratu Salsa, yang berjudul ‘Ibu’. Lagu Ibu ini merupakan single ke 4, dimana sebelumnya Ratu Salsa telah me-release 3 lagu (single ke- 1 : Papa Pulang; single ke-2 Ratu; single ke-3 : Bosan).

Beda cerita dari 3 single sebelumnya yang telah di lepaskan oleh gadis kelahiran Jakarta, 14 November 2011 ini, Lagu ‘Ibu’ ini adalah ungkapan cinta dan rasa terima kasih seorang anak kepada ibunya. Terbukti ungkapan dari lirik yang menggambarkan betapa pentingnya peran seorang ibu dalam kehidupan seseorang, dari mengandung, melahirkan, hingga membimbing dan mencintai tanpa syarat. Pesan utamanya adalah tentang pengabdian, kasih sayang, dan pengorbanan yang tak terhingga dari seorang ibu kepada anak-anaknya. Ini adalah lagu yang menyentuh hati dan menginspirasi untuk selalu menghargai ibu kita.

Yang menarik di dalam lagu Ibu ini adalah kedalaman emosional yang disampaikan melalui liriknya dan mampu menggambarkan hubungan yang kuat antara seorang Ibu dan anak dengan cara yang sangat sederhana namun mendalam. Melalui bait-bait yang penuh makna, lagu ini mengungkapkan betapa pentingnya peran seorang ibu dalam kehidupan anaknya, serta bagaimana kasih sayang dan pengorbanannya tak tergantikan. Ini adalah kisah universal yang bisa dirasakan oleh siapa pun yang mendengarnya, membuat kita teringat akan cinta dan dedikasi yang luar biasa dari seorang ibu.

Berbicara soal musik, Untuk proses pengerjaanya kurang lebih 2 minggu, Galvany selaku arranger di lagu Ibu ini, mencoba membuat konsep Orchestra modern. Dengan Instrumen yang dibalut string section dan woodwhid alat tiup yg umum di gunakan di orcehstra dengan sedikit kombinasi sound sythn modern untuk menambah thema musik agar berkesan tidak terlalu klasik. Sehingga musik seperti ini sangat cocok dengan warna dari karakter vocal Ratu Salsa.

Untuk Video Clip Lagu Ibu ini di garap oleh Ryan Pex Ali dengan Konsepnya lebih fokus ke sosok Ratu Salsa karena ceritanya tentang Ibu maka penyampaian visualnya ada 2 nuansa, dari terang dan gelap melambangkan perjalanan hidup tentang hubungan anak dan orang tua yang tentunya pasti dengan bumbu suka dan duka. Proses pembuatan Clip Ibu ini sangat seru, karena Ratu saat ini dalam masa transisi ke remaja, jadi Ratu jauh lebih serius dalam setiap prosesnya serta lebih meperhatikan setiap bahasa tubuhnya di kamera. Adapun lokasinya pembuatan Clip ini di studio feelsual studio yg kebetulan salah satu spotnya sesuai dengan konsep yang di inginkan ,rencananya konsep ini akan di rilis lagi dengan konsep AI dengn lagu yg sama. Pasti penasaran kan??

Semoga dengan Releasenya single ke 4 lagu IBU ini semakin memperkuat kiprah Ratu Salsa di industri musik indonesia dan tentunya harapan kami Ratu Salsa di Lagu IBU ini bisa diterima oleh pencinta musik khususnya di tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.