Ungkapan Janji Seorang Ayah Kepada Anak Tersayang Lewat Lagu Berjudul Alana (Genggam Tanganku)

0
122

Ungkapan Ayah adalah cinta sejati bagi anak perempuannya memang benar adanya. Pengalaman menjadi orang tua tunggal, membesarkan dan mendampinginya dari lahir hingga dewasa akan terasa sangat indah dan penuh warna . Berbagai momen berkesan pastinya akan dilewati dari masa ke masa, fase demi fase kehidupan. AldiTama merangkum janji setianya lewat sebuah lagu sebagai persembahan terbaik untuk ulang tahun ketiga anaknya tercinta yang namanya dijadikan judul lagu bertajuk ‘ALANA (Genggam Tanganku).’

Lagu ini sekaligus menjadi debut single dari AldiTama sebagai penyanyi solo yang sebelumnya dikenal sebagai MC, personel Band Ajojing dan manager beberapa musisi seperti The Groove dan Enno Lerian. Lirik lagu ini sengaja dibuat universal karena bisa diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin menjaga kesetiaannya bersama yang tersayang.

BACA JUGA :  The Arians Naik Ke Permukaan Dengan Single Terbarunya "Cerita Lama"

Diciptakan oleh AldiTama dan Erie Kamalludin dengan mengusung genre pop akustik yang easy listening, berharap siapapun yang mendengarkan akan ikut bernyanyi dan bahagia menyimak kata demi kata yang sederhana namun sarat makna. Video klip yang menampilkan interaksi Ayah dan anak perempuannya yang hangat dan menyenangkan juga sudah bisa dilihat di YouTube.

Semoga lagu ini menjadi awal AldiTama untuk berkontribusi aktif berkarya lewat lagu dengan tema positif dan inspiratif bagi dunia musik dan kreatif di Indonesia. Selamat mendengarkan!