27.2 C
Situbondo
Sabtu, Desember 4, 2021

Usung Genre Sweet Pop 90’s Deva Andiwi Merilis Debut Single RASA

Independent- Ditengah ramainya berbagai macam penyanyi wanita, Industri musik tanah air tidak pernah berhenti melahirkan musisi ataupun penyanyi berbakat yang meramaikan belantika musik di Indonesia. Kini bakat muda kembali melahirkan penyanyi solo pendatang baru, Deva Andiwi atau yang biasa di sapa Deva telah merilis single perdananya yang berjudul “Rasa”.

Dirilis beberapa waktu lalu Single perdana ini mengusung genre Sweet Pop 90’s yang di balut dengan lirik manis di dalam lagu tentunya mampu menghanyutkan khalayak umum untuk menikmati setiap bait di lagu ini.

Lagu yang menceritakan tentang rasanya jatuh cinta ini, menggambarkan bagaimana seseorang yang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama namun malu untuk memulai sebuah perkenalan, hingga akhirnya Tuhan menjawab dengan mempersatukan mereka.

BACA JUGA :  New Single Dari Album Anima Berjudul Mereka Semua Sama

“ Buat gue jatuh cinta pada pandangan pertama itu adalah di saat lo bertemu dengan orang baru di hidup lo yang ngebuat lo bisa merasakan banyak hal, dan gue mempercayai semua orang pernah

merasakan hal tersebut seperti di lagu ini”. Ungkap Deva“Rasa” di ciptakan dan di produseri oleh Ardyan Soeryana musisi asal Bekasi dan di bantu oleh team Sanrha Music Production dengan Tomy Ramadhan sebagai Co producer dan Jotey Davis sebagai Music Director.

BACA JUGA :  Cita Citata nge-pop Lewat Lagu Baru Berjudul Tak Sempurna

Kini single pertama Deva Andiwi “Rasa” sudah dapat di dengarkan di berbagai music platform kesayangan masyarakat Indonesia. Seperti Spotify, Apple Music, Youtube, Deezer dan Tiktok. Akhir kata kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya atas dukungan dan perhatianya untuk rekan rekan media. Besar harapan kami semoga debut Deva Andiwi ini bisa menjadi langkah positif tentunya dan diterima oleh penikmat musik. Tentunya itu tidak akan terwujud tanpa dukungan dari Rekan Rekan Media yang kami hormatin, Stay Safe, Be Healthy, Be Positive.

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,045PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles