Vakum 2 Tahun, Soundwave Kembali Berikan Karya Terbarunya

0
866
soundwave

Gp Records- Pada awal kemunculan Soundwave di industri musik Indonesia pada Tahun 2016 dimulai dengan dirilisnya single pertama yang berjudul Salah milik grup Potret yang di aransemen ulang musiknya oleh Soundwave, dimana single tersebut mampu membius telinga para pencinta musik di Indonesia. Dalam bermusik Soundwave menawarkan genre musik yang cukup berbeda, yaitu genre musik Pop dance. Melihat dari data populasi kaum millennial di Indonesia yang cukup besar maka Soundwave memiliki keyakinan untuk mengejar market tersebut, terbukti Soundwave mampu menembusnya dengan konsep yang di tawarkan.

Soundwave yang beranggotakan Rinni dan Jevin, memiliki bekal pengalaman dan kemampuan yang sangat luar biasa. Rinni merupakan salah satu juara dari ajang Indonesian Idol pada Tahun 2007 pada saat berusia 17th, sedangkan Jevin merupakan juara Indonesian Beatbox Competition pada tahun 2009.

Setelah vakum hampir dua tahun, di pertengahan Tahun 2019 ini Soundwave akan kembali memberikan karya terbaru kepada pecinta musik di Indonesia yaitu dengan single terbaru. Adapun lagu yang menjadi pilihan dari Soundwave untuk di aransemen ulang adalah lagu Inikah Cinta milik grup vocal ME Voice, dimana lagu tersebut diciptakan oleh Denny Saba dan cukup populer di Tahun 90-an. Pada lagu Inikah Cinta, Soundwave mengaransemen ulang dengan mengusung konsep Pop dance yang merupakan ciri khas Soundwave dalam bermusik. Di dalam lirik Lagu Inikah Cinta diceritakan tentang seseorang yang terpesona dengan seorang wanita saat pertama kali bertemu dan merasakan jatuh cinta saat dekat dengannya.

Membawakan lagu yang pernah populer tentu akan menjadi beban tersendiri, namun bagi Soundwave justru hal tersebut akan menjadi sebuah tantangan. Rinni dan Jevin mengungkapkan akan membawakan lagu Inikah Cinta dengan rasa dan warna music yang menjadi ciri dari Soundwave.

Di lagu Inikah Cinta yang menjadi arranger musik adalah Jevin sendiri dan Ayu Purnamasari sebagai vocal director dalam proses produksi rekamannya. Tidak hanya dalam konsep music saja, Soundwave pun akan menampilkan sesuatu yang berbeda pada video klip yaitu dengan mengambil konsep seperti pada tahun 90an namun akan dipadukan dengan konsep millennial.

Soundwave berharap, semoga karya terbaru ini akan mendapat sambutan baik dari seluruh masyarakat Indonesia dan diterima baik oleh pecinta music di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.