Vega Jely Mengekpresikan Kekecewan dan Kesedihan Dalam Single Baru Berjudul Terlalu Lama Kau Membiarkanku

0
70
Bhasafm
Vega Jely-Terlalu Lama Kau Membiarkanku

NAGASWARA- Vega Jely penyanyi solois NAGASWARA bergenre Dancedhut ini kembali merilis sebuah single baru berjudul “ Terlalu Lama Kau Membiarkanku” ciptaan  Reza Gumilar,  setelah sebelumnya sukses dengan single “Kamera Jahat” yang dirilis pada bulan Januari 2020.

Lagu “Terlalu Lama Kau  Membiarkanku”, bercerita tentang kisah pasangan suami istri atau pacaran , namun si prianya selalu menyia-nyiakan wanitanya,  sehingga si wanita ini merasa sudah terlalu lelah, dengan kepastian cinta yang selalu dianggap tak berarti,  si wanita ini memutuskan untuk pergi selamanya, dan tidak akan pernah mau untuk  kembali lagi.

Menurut Vega Jely lagu ini merupakan kisah nyata yang terjadi dalam perjalanan cintanya. Lagu ini mengekpresikan  kekecewaan dan kesedihan yang dialami oleh wanita yang cintanya disia–siakan oleh kekasihnya.

“ Lagu ini sangat mewakili persaan aku dan kisah nyata yang terjadi dalam perjalanan cintaku,  sehingga lagu ini liriknya mengekpresikan kekecewan dan kesedihan. “ ujar Vega dengan mimik wajah seperti menahan sedih.

BACA JUGA :  Analogikan Hubungan Ibarat Pasir yang Digenggam, Anita Duncan Lepas Debut Single ‘Slip Away’

Untuk Konsep musik yang digarap apik oleh Reza Gumilar terasa cocok dengan karakter vokal Vega Jely serta penghayatan rasa yang sangat menjiwai dari Vega membuat musik dan lagu ini terasa mengena dihati para pecinta musik Indonesia.

Selain itu, dilagu terbaru ini “ Terlalu Lama kau Membiarkanku” Vega sangat totalitas memberikan  yang terbaik baik dari sisi kostum dan juga performen panggungnya yang selalu berjoget dance dan centil. Begitupun dalam konsep video klipnya ia sangat mendalami karakter perannya dengan ekspresi sedih dan kecewa, yang tentunya berbeda dari syuting –syuting video klip sebelumnya. Dan ini adalah tantangan terbaru baginya.

Harapannya semoga lagu ini tersampaikan pesannya ke masyarakat atau para pecinta musik Indonesia di manapun berada,  bahwa jangan pernah menyia-nyiakan pasangan kita yang tulus mencintai kita apa adanya. Karena pada akhirnya orang yang kita sia–siakan akan merasa lelah dan memilih untuk pergi.