Vintonic Bawak Kita Kembali Ke Masa Lalu Dengan Cara Berbeda Melalui “Back To You”

0
15
Victonic - Back To You

“Back to You” adalah lagu yang bisa dirasakan banyak orang. “Lagu ini adalah lagu tentang mengenang kekasih masa lalu kita. Kita berpikir pada diri sendiri jika saja kita melakukan hal-hal yang berbeda, seseorang yang berharga itu tidak menjadi orang yang telah pergi dari kehidupan kita. Semoga pendengar dapat belajar dari lagu ini dan tidak pernah harus mengatakan bahwa mereka telah kehilangan seseorang yang istimewa itu kepada orang lain. “Banyak dari kita yang sering take things for granted dan gagal menghargai cinta yang telah diberikan seseorang sampai cinta itu diambil,” kata Ravin.

“Ini sebenernya lagu sedih. Bayangin aja kita berada dalam posisi di mana kita merindukan seseorang yang udah pergi dari kehidupan kita dan kita nggak bisa melakukan apa pun untuk mengubahnya. Tapi, kita bawain topik itu dengan santai melalui musik yang easy listening karena hidup emang biasanya seperti itu, kan? ” kata Nicho.

BACA JUGA :  Perasaan Berharap Seperti Dulu Lagi Pada Lagu “Please Come Back” Lobow

Berbeda dengan rilisan Vintonic sebelumnya, lagu ini berayun seperti lagu jazz klasik dengan instrumentasi modern. Penyanyi seperti Frank Sinatra dan Sammy Davis Jr. dari The Rat Pack muncul di benak ketika menjelaskan bagaimana bait-bait mengalir sebelum masuk ke chorus catchy yang penuh dengan synthesizer dan gitar RnB seperti musik pop modern. “Kita suka jazz dan kali ini kita mau kasih kejutan buat para pendengar dengan beberapa ide baru yang belum pernah kita cobain sebelumnya,” kata Heston. Sama seperti dua single sebelumnya, Dimas Pradipta juga berkolaborasi dengan Vintonic dalam produksi lagu ini pada bagian drumnya.