Virasat Merilis Single yang Berjudul Isi Hati

0
165
bhasafm
COVER - VIRASAT BAND

TA PRO MUSIC & PUBLISHING-Musik merupakan salah satu hiburan yang sangat disukai manusia, perkembangannya sampai sekarang sangat luar biasa sampai terbentuk genre-genre yang mengelompokkannya. Dari kecintaan akan dunia musik membawa sekumpulan anak muda yang berasal dari kota Palembang ini untuk membentuk sebuah group band yang diberi nama VIRASAT.

VIRASAT merupakan sebuah group Band yang memiliki arti kata VISI RASA SATU, pemilihan nama ini didasarkan atas kesamaan rasa, jiwa dan kesungguhan dalam bermain musik para pesonilnya. Band yang terbentuk pada tahun 2009 dengan digawangi oleh 5 orang personil didalamnya, mereka adalah RICKY sebagai Vocalist, AGIEL sebagai Guitarist, GERRY sebagai Guitarist, RASYID sebagai BASSIST dan EWA sebagai DRUMMER.

Hijrah ke Jakarta pada tahun 2011 sebegai pendatang baru, VIRASAT terus berjuang dari panggung ke panggung, tak sedikit juga gigs café yang mereka jalani seperti halnya di kota asal Palembang. Band yang mengusung genre Pop Rock ini telah melahirkan 1 Album dengan beberapa lagu andalan yang berjudul Mantan Terindah, Pengantin, Satu Cinta, Kupu-kupu Malam Dan Sang Pelindungku.

Tahun 2021 ini menjadi awal kembali berkarya nya VIRASAT band ke Industri Musik Tanah air dengan merelase single terbaru yang berjudul “ ISI HATI “ diciptakan oleh sang Drummer EWA, diambil berdasarkan kisah pribadi sang penciptanya yang merupakan ungkapan isi hati kepada sang pujaan hati yang kita sayang dan cinta”

TAPRO MUSIC & PUBLISHING, mengucapkan terima kasih banyak atas supportnya terhadap karya-karya yang kami persembahkan untuk Industri Musik tanah air kepada semua rekan-rekan Media, teman-teman Music Director Radio Tanah Air serta semua penggemar dan penikmat musik tanah air.

BACA JUGA :  CINTA SEDERHANA THE POTTERS