Vita Alvia Meramaikan Industri Musik Indonesia Di Akhir Tahun 2020, Dengan Single Terbarunya Berjudul Wis Luweh

0
220
Bhasafm
Vita Alvia

GP Records-Vita Alvia merupakan penyanyi kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur yang lahir pada 3 Mei 1998. Berbekal cengkok dangdutnya yang dahsyat, gadis 22 tahun ini pergi berdangdut dari pangung-pangung kecil di daerahnya. Namun, mimpinya untuk menjadi seorang pedangdut sukses gak pernah berhenti. Dirinya terus mencoba hal baru hingga akhirnya bisa memiliki popularitas yang cukup baik sampai saat ini.

Di akhir Tahun 2020, Vita Alvia akan meramaikan Industri Musik Indonesia dengan merelease single  lagu yang berjudul Wis Luweh bergenre Pop Dut Remix Cipt. Rahmat Anwar dan Rudi Supriadi dibawah naungan label GP Records. Tentu ini sebagai pembuktian Vita Alvia mampu konsisten dalam karirnya.

Lagu Wis Luweh bercerita tentang seseorang yang menjalani hubungan serius, hidup senang bersama dan membangun sebuah mimpi untuk diwujudkan bersama. Namun, setelah semua tercapai pasangannya malah pergi meninggalkan dengan kekasih barunya dan seakan lupa apa yang sudah di perjuangkan bersama.

BACA JUGA :  Asbak Band Kembali Merilis Single Terbaiknya Berjudul Terelanjur Sayang

Lagu Wes Luweh ini di aransemen dengan tempo yang naik turun, ditambah dengan beat Reff di bagian lagunya sehingga lagu ini selain enak di dengar juga enak buat joged. Sedangkan untuk lirik-nya kolaborasi bahasa Indonesia dan Jawa.

Harapan besar kami tentunya lagu Wis Luweh ini bisa menjadi lagu pilihan para pecinta musik di indonesia, khususnya para pecinta dangdut. Dukungan dari semua kalangan tentu menjadi hal yang paling di tunggu, terutama para fans Vita Alvia, teman-teman media online, cetak, electronik, dll. sehingga apa yang kami harapkan bisa terwujud.