Warga Tapen Bondowoso Ditemukan Tewas di Situbondo

0
335
BhasaFM
Kasubag Humas Polres Situbondo Iptu Nanang Priyambodo (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Seorang kakek ditemukan meninggal dunia di pinggir pantai, Dusun Berigeen, Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan, pagi kemarin.

Kakek yang diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan terlentang di tanah. Sejumlah personil Inafis Polres Situbondo langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan identifikasi.

Menggunakan peralatan canggih, petugas Inafis berhasil mengidentifikasi identitas korban bernama Muhrawi, asal Wonokusumo, Kecamatan Tapen Bondowoso.

Jasad korban ini ditemukan seorang nelayan. Saat ditemukan, korban mengenakan sarung serta baju berwarna biru motif kotak-kotak. Jasad korban kemudian di evakuasi ke kamar jenazah RUSD Abdoer Rahem.

BACA JUGA :  Supriyono Demo Tunggal Protes Dugaan Kriminalisasi Hukum Tersangka Illegal Loging

Kasubag  Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, mengatakan, korban meninggal dunia karena diduga tenggelam. Nanang menambahkan,  “memang ditemukan ada luka di tubuh korban, namun bukan karena benturan benda tajam melainkan diduga berbenturan dengan batu”.

Nanang mengaku, karena petugas Inafis berhasi mengindentifikasi jasad korban, pihaknya langsung menghubungi Polsek Tapen, untuk membantu menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga.