“Yang Ku Tau” Punya Aransemen Khas “Ala Donall”

0
241
2TIKTOK - Yang Ku Tau

Personel 2TikTok Gladys Lazarus dan Sella Selly kembali mendapatkan materi lagu baru berjudul “Yang Ku Tau”,  dan tawaran itu langsung diberikan oleh CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna & Donall sekaligus keduanya ini sebagai pencipta lagunya tersebut.

Tawaran lagu baru inipun disambut antusias oleh, Gladys dan Sella, dan kini lagu tersebut “Yang Ku Tau” siap dipersembahkan kepada para fans Tiktokers dan para penikmat musik Tanah Air.

“Ya, betul suatu kehormatan buat 2TikTok ketika kita berdua dipercaya untuk membawakan lagu baru ciptaan Bapak Rahayu Kertawiguna dan mas Donall. Menurut beliau lagu baru ini cocok untuk 2TikTok,  sekaligus lagu ini merupakan single ke-6 yang kami rilis,” terang Gladys, didampingi Sella Selly.

Secara kemasan musik garapan Donall ini memiliki aransemen musik dengan spesifikasi tersendiri ‘ala Donall’, sehingga terasa lebih hidup dan lebih energik. Namun, secara kemasan masih beraliran atau bergenre dancedhut.

Syair single “Yang Ku Tau” ini tentang cinta, aku cinta dia, dia cinta aku. Namun, jika cinta itu terlanjur pergi ya biarkan saja. Lagu ini sepertinya ada benang merahnya dengan single sebelumnya dari 2 TikTok yang berjudul “Yank Haus”.

Lebih spesial lagi di lagu terbarunya ini Gladys dan Sella Selly telah menemukan ciri khas goyangannnya.

“Betul, di single ke- 6 ini, ada ciri khasnya yaitu  di reff dan  goyangannya. Goyangannyapun pun kita sebut “Goyang Gigit Jari”, goyangan itu menurut aku dan Gladys akan menjadi fenomena unik ketika 2TikTok membawakan single tersebut baik ketika on air maupun off air. “Ungkap Sella Selly.

BACA JUGA :  Winaya Ingatkan Pendengar Untuk Punya ‘Me Time’ Lewat Single Keempatnya, “Wangimu Seperti Aku”

Menurut mereka berdua bahwa para penggemar 2TikTok ketika pertama kali mendengar bocoran lagu baru ini merekapun sudah sangat antusias menyambut kabar ini.

“Mereka antusias banget, waktu kita take vocal, sudah banyak yang nge-DM dan nge-chat, sudah ngga sabar menantikan kehadiran lagu ini,” papar Gladys.

Mengenai syuting video klip “Yank Ku Tau” digarap di area out door, dan disutradarai Adie Husna. Lokasinya di Rainbow Alamanda Bekasi, Jawa Barat.

Sekilas perjalanan Gladys dan Sella Selly di industri musik lewat grup duonya ini, hingga saat ini 2TikTok sudah menelurkan 6 single, diantaranya yang sudah mereka rilis di bawah naungan NAGASWARA adalah single “Yank Haus”, “Jangan Lupa Bahagia”, “Online Streming”, “Cantik Montok”, “Mas Jon”, dan single baru yang sekarang berjudul “Yang Ku Tau”.

“Kami berharap yang pasti pengen sukses, booming dan bisa diterima masyarakat Indonesia, dan diikuti anak anak millenial jaman sekarang,” harap 2 gadis cantik berzodiak Gemini (Sella Selly) dan Libra (Gladys Lazarus) ini. (PR)