Chintya Gabriella Menyanykan Kembali Lagu Bing Slamet – Belaian Sayang Sebagai OST.Hitam

0
33
Chintya Gabriella-Belaian Sayang

Falcon- Penyanyi pendatang baru Chintya Gabriella merasa senang bisa menyanyikan salah satu soundtrack untuk film series Hitam yang tayang di platform digital KlikFilm. Bukan hanya itu, ia didapuk untuk mendaur ulang lagu karya senima  legendaries Indonesia, Bing Slamet berjudul Belaian Sayang.

Gadis asal Medan, Sumatera Utara inipun menjelaskan bagaimana proses rekaman lagu Belaian Sayang.” Ini adalah pengalaman pertama kali aku mengisi soundtrack. Ini jelas sangat berbeda dengan mengcover lagu orang lain. Proses rekamannya sangat menyenangkan, dari mulai mencari part-partnya, improvenya dimana, dinamikanya seperti apa biar cocok dengan filmnya semua berjalan lancar. Cuma karena aku tinggal di Medan, jadinya aku harus ke Jakarta,” jelasnya.

BACA JUGA :  SAÉ Buktikan Cerita Cinta Romantis Itu Nyata Lewat Tersipu

Menurut Chintya, lagu Belaian Sayang ini memiliki pesan yang sangat kuat tentang anak dan orangtua.” Ini lagunya maknanya bagus banget. Lebih ke pesan orangtua kepada anaknya. Apapun perbuatan anaknya, orangtua akan selalu ada. Seperti liriknya ayah menjaga, ibu berdoa. Bukti bahwa kasih orangtua pada anaknya sepanjang masa,” ujarnya.

Chintya berharap, lagu ini akan menjadi sebuah  karya yang dapat memberikan sebuah rasa pada pendengarnya.” Bukan hanya didengar banyak orang. Tapi mereka juga bisa meresapi apa yang disampaikan lewat lirik lagu ini,” harapnya.

Film Hitam sendiri merupakan film series yang tayang di KlikFilm pada tanggal 19 Juni 2021 lalu.