Khalid Karim Dengan Single Terbarunya “Hanya Dia”

0
78
HANYA DIA - KHALID KARIM

Penyanyi dan Musisi Senior dangdut Indonesia Kembali merilis single terbaru berjudul “Hanya Dia” yang merupakan ciptaan beliau sendiri dan juga diaransemen oleh Khaliza Group, Group Music dangdut yang beliau pimpin dan yang masih sangat aktif hingga saat ini.

Khalid Karim merupakan artis yang dididik langsung oleh pak Haji Rhoma Irama Bahkan Rekaman lagu perdananya adalah Pantun Pinuntun yang merupakan karya pak haji yang masuk kedalam Soundtrack Film Jaka Suara yang mana saat itu Khalid Karim bernyanyi sebagai Rhoma kecil, makanya tidak heran jika ada nuansa Pak Haji Rhoma Irama dalam teknik bernyanyi beliau walaupun sebenarnya secara karakter suara ada perbedaan.

H.Khalid karim kemudian sempat hits lagi tahun 90an dengan album dan Lagu Masih Ada Aku Yang masih banyak dibawakan di Panggung Panggung Hingga Saat ini. Dan akhirnya ditanggal 30 November bertepatan dengan ulang tahun beliau kembali merilis single terbarunya berjudul “Hanya Dia” bekerjasama dengan Label Maksi Music dan Adibal Production.

Demikian press rilis dan sekilas perjalanan karier H Khalid Karim, semoga semakin mewarnai industri Music Indonesia Khususnya Dangdut. Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman MD Radio, Televisi, dan media lainnya atas support dan kerjasamanya. Sukses Selalu untuk kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.