20.7 C
Situbondo
Sabtu, Juli 13, 2024

Maisha Kanna Jungkir Balik Demi Dapat Perhatian!

Di saat kita menyukai seseorang, kita pasti akan melakukan apapun agar mendapatkan perhatiannya. Tapi terkadang, apapun yang kita lakukan, terlihat biasa saja di matanya. Bahkan tidak dilihat sebagai seseorang yang memiliki rasa kepada dirinya. Perasaan ini sering kali dirasakan saat kita mulai terasa capek mendapatkan perhatian dia yang kita sukai, tapi tetap memiliki rasa penasaran. Perasaan itu lah yang coba Maisha Kanna rangkum di single terbarunya berjudul Jungkir Balik.

Maisha Kanna kita kenal melalui karirnya dalam bermusik dan film sejak tahun 2018. Dimana kita bisa melihat kemampuan Maisha berakting di film Kulari ke Pantai dan Dua Garis Biru. Selain itu, kecintaan sekaligus kemampuannya dalam bermusik, kita nikmati melalui drama musikal yang Maisha mainkan. Mulai dari Musikal Petualangan Sherina, Bunga Terakhir Badai Kasih, Pohon Impian, hingga musikal Bawang Merah Bawang Putih. Kecintaan Maisha Kanna kepada musik makin mendalam, setelah dirinya menyanyikan 2 soundtrack dari film Kulari Kepantai. Lagu pertama berjudul Ibuku Cantik dan lagu berjudul Selamat Pagi featuring RAN. Bahkan Maisha sempat mendapatkan nominasi Karya Produksi Re-aransemen bersama RAN dan Lilly untuk lagu Selamat pagi. Setelah itu beragam musik pun Maisha Kanna coba hingga kemudian kembali menyanyikan soundtrack dari film Yang Tak Tergantikan. Pada film itu, Maisha Kanna menyanyikan 2 lagu, berjudul Yang Tak Tergantikan dan Rotasi Rindu.

Dan pada awal tahun 2024 ini, Maisha Kanna mengawali dengan merilis lagu Jungkir Balik. Sebuah lagu yang menceritakan bagaimana seseorang berusaha keras mendapatkan perhatian dari orang yang dia sukai, namun tidak kunjung dapat perhatian yang diharapkan. Saat situasi itu terjadi, tentu akan membuat seseorang frustasi. Maisha Kanna pun merangkum perasaan tersebut dan mengambil istilah Jungkir Balik pada lagunya. Kita dapat merasakan itu, pada lirik bagian:

Berharap olehmu aku dipandang

Berani menari di depan banyak orang

Ingin kau melirik saat ku melintas

Si pendiam ini jadi bicara keras 

Padahal aku pemalu

Aku pemalu

Bicara tatap mata saja tak mampu

Tapi untukmu ku coba sebisaku 

Apakah harus jungkir balikkah ku

menarik perhatianmu

buka kelopak matamu

apa bagimu ku batu?

“Lagu Jungkir Balik sendiri, aku buat untuk memperlihatkan perasaan seseorang yang berusaha keras menarik perhatian orang yang disukai. Sayangnya, semua usahanya terasa sia-sia. Sampai satu titik, dimana dia mempertanyakan dirinya sendiri. Apakah ada yang salah dengan aku. Apakah memang caranya yang salah. Fase itu lah yang ingin aku tangkap dan sampaikan melalui lagu Jungkir Balik ini.” jelas Maisha Kanna.

Makin penasaran sama lagu terbaru dari Maisha Kanna yang berjudul Jungkir Balik? Dengarkan langsung di seluruh digital music platform favorit kita, radio kesayangan, dan tonton langsung di Youtube!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles