Penyanyi Yang Pernah Hits Dengan ‘Butiran Debu’ nya, Kini Rilis Single Baru

0
115

Penyanyi yang pernah hits dengan single “Butiran Debu” ini, telah lama menghilang di blantika musik Indonesia, yang ternyata ia kembali ke kampung halamannya di Makassar dan tak lama kembali berjuang ke Jakarta untuk meneruskan karir bermusik nya. Pahit dan manis sempat ia lewati untuk berjuang dan bertahan hidup di Jakarta, bahkan ia sempat bekerja sebagai pramusaji di bilangan Bekasi untuk bertahan hidup di Jakarta.

Kegigihan dan kebulatan tekadnya untuk kembali ke dunia musik di Indonesia mulai terlihat dengan keluarnya single “Orang Yang Aku Kenal” di bulan November 2018 silam dengan menggandeng label 401 ENTERTAIMENT. Single “Orang Yang Aku kenal” sempat meraih apresiasi dengan di jadikannya single tersebut dalam serial di salah satu televisi swasta.

BACA JUGA :  Kolaborasi Rinni Wulandari dan Yarra Rai yang Fun dan Fresh di Single ‘Snake on Apple Trees’

Saat ini Rijja lewat label 401 ENTERTAIMENT, mengeluarkan kembali karya nya lewat single “Katakan Sekarang” yang bernuansa musik yang berbeda dari single – single ia terdahulu, dengan konsep yang lebih millennial. Di single ini Rijja menciptakan sendiri lagu nya dan tidak tanggung – tanggung, ia mempercayai musisi muda berbakat untuk membuat musiknya di single ini yaitu, ASTA dari group RAN dan HANDY dari group band SOULVIBE, mereka berdua tergabung dalam KANAN MUSIK.