Sampaikan Acoustic Version Rendisi Aransemen Akustik Terbaru Dari Coldiac

0
53
bhasafm
coldiac

Juni Records-Coldiac merilis lagu berjudul “Sampaikan – Acoustic Version”, yaitu rendisi akustik terbaru dan simple yang diambil langsung dari versi original lagu mereka juga berjudul “Sampaikan” dengan aransemen bergenre city pop dengan sentuhan 90’s pop pada November 2020 lalu.

Melihat banyak respon yang baik dari para pendengar Coldiac yang pada akhirnya menggunakan Bahasa Indonesia untuk karyanya, pihak Coldiac dan JUNI Records selaku label rekaman dan tempat mereka bertukar pikiran mencapai kesepakatan untuk merilis “Sampaikan” dengan format akustik yang simple dan berfokus pada gitar akustik sebagai instrument utamanya.

Terciptanya versi akustik dari  “Sampaikan” didasarkan oleh Coldiac dan JUNI Records yang ingin menunjukkan sisi humble dan musik  tone down yang jarang dibawakan oleh Coldiac sebelumnya diikuti dengan harapan untuk meraih pendengar baru dan memberikan warna baru untuk para pendengar setianya. “Dulunya kami sama sekali nggak pernah kepikiran Coldiac bakal cocok atau bisa bikin lagu dengan format akustik. Harapannya semoga Sampaikan versi akustik ini bisa menjangkau makin banyak pendengar dan mereka bisa menyampaikan perasaannya terhadap seseorang, yang selama ini cuma disimpan oleh mereka sendiri” kata Sambadha selaku vokalis dari Coldiac.

BACA JUGA :  BEBAS LEPAS sebuah karya lagu dan video oleh Rizky RAW

 “Dari awal mendengar demonya saya sudah kepengen buru-buru mengajak Coldiac untuk membuat versi akustiknya. Lagunya jadi terdengar lebih manis dan harapannya bisa semakin relate dengan makin banyak pendengar” ungkap Adryanto Pratono, CEO JUNI Records.