Urip Tanpa Riko Ketika Cinta Harus Hidup Tanpa Kamu

0
56
Danang - Urip Tanpo Riko

Wow Musikindo- Ini sudah minggu ke delapan semenjak rilisnya Album TEMBANG KATRESNAN berbagai tema cinta telah di usung di setiap single lagu cinta yang dikeluarkan dengan berbagai tema, “Angin Lalu” Cinta yang tersia-siakan, “Dharmae Ibu” Cinta kepada ibu, “Ojo Adoh Adoh” Cinta yang lagi hangat-hangatnya, dan kali ini untuk single ke 4 dari Album TEMBANG KATRESNAN yang berjudul “URIP TANPO RIKO”.

Lagu URIP TANPO RIKO merupakan ciptaan Wawan Dapoer salah satu composer asal banyuwangi, yang lagunya menceritakaan seseorang yang sangat mencintai kekasihnya pokoknya ingin kekasihnya bahagia bahkan kalo pun harus hidup tanpa dirinya yang penting kekasihnya bahagia, untuk Aransemennya masih dibantu oleh Victor Musik dan Wandra, Yang Istimewa di lagu ini dana berkolaborasi dengan Wandra.

BACA JUGA :  Hasil Uji Coba Bibit Padi BK 700 dan BK 900 Mencapai 10,56 Ton Per Hektar

“sesuai judul albumnya Tembang Katresnan, URIP TANPO RIKO adalah lagu tentang seseorang yang hanya mementingkan kebahagiaan pasangannya bahkan kalo harus hidup tanpa dirinya” Ujar Danang.

“semoga rangkaian lagu yang aku keluarkan ini dapat menghibur para penikmat lagu-lagu jawa ” Harap Danang.

Dengan bangga WOW MUSIKINDO mempersembahkan single Kedua DANANG dalam Album TEMBANG KATRESNAN yang berjudul “DHARMANE IBU”,