30.1 C
Situbondo
Minggu, Mei 19, 2024

Anggota Polisi Pemenang Aplikasi EPZI Terima Penghargaan Kapolres Situbondo

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya, memberikan penghargaan kepada Brigadir Tony Agus Prasetyo. Brigadir Tony Agus Prasetyo merupakan Bamin Bagren bertugas sebagai operator Zona Integritas Polres Situbondo. Ia juga peraih juara 1 aplikasi EPZI Satwil jajaran Polda Jawa Timur.

Hari Santri 22 Oktober 2022

Brigadir Tony Agus menerima penghargaan bersama 11 anggota polisi lainnya. Pemberian reward dilakukan Kapolres AKBP Andi Sinjaya usai upacara di halaman Mapolres Situbondo, Senin pagi kemarin.

Menurut Kapolres Situbondo, AKBP Andi Sinjaya, ada 12 anggota Polres Situbondo menerima penghargaan dari berbagai ketegori, karena mereka dinilai berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi menjalankan tugas.

Anggota polisi penerima penghargaan tersebut dinilai berhasil mengungkap kasus kriminalitas, seperti kasus perjudian, kasus pembunuhan hingga berhasil mengungkap peredaran narkotika.

BACA JUGA :  Oknum ASN Dilaporkan ke Polisi Setelah Diduga Melakukan Penipuan Jual Beli Tanah

“Penghargaan ini untuk triwulan III yaitu Juli-September 2022. Semoga penghargaan ini jadi motivasi dan bisa meningkatkan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat,” ujarnya, Senin, 24 Oktober 2022

Menurut Kapolres penghargaan kepada anggota polisi berperestasi, diharapkan menjadi pelecut motivasi bagi anggota polisi  yang lain. Selain penghargaan, Polri juga tidak akan segan-segan memberikan sanksi tegas bagi anggota polisi nakal.

“Ada reward ada juga punishment. Penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih pimpinan bagi anggota yang kinerjanya baik. Hal ini juga sebagai upaya agar kinerja kepolisian semakin baik,” terangnya.

BACA JUGA :  Rumah Seorang Guru SMKN 1 Panji Hangus Terbakar

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles