24.5 C
Situbondo
Kamis, Juni 13, 2024

Panitia Lomba Tarik Tambang Jadi Korban Penganiayaan

Situbondo- Perlombaan tarik tambang di Dusun Trebungan Timur, Desa Trebungan, Kecamatan Mlandingan, Situbondo, mendadak gaduh, Minggu kemarin. Panitia tarik tambang bernama Syaiful Bahri menjadi korban penganiayaan.

Hari Santri 22 Oktober 2022

Penganiaan terjadi usai pertandingan grup tarik tambang “Mama muda” melawan grup “Janur kuning”. Pelaku penganiaan bernama Asik, (40) warga setempat. Akibat penganiayaan tersebut Syaiful Bahri terluka di bagian pelipis bagian kiri.

Data yang diterima Bhasa menyebutkan. Penganiayaan terhadap panitia tarik tambang terjadi usai pertandingan. belum dijelaskan secara rinci penyebab penganiayaan tersebut. Pelaku yang emosi tak bisa mengendalikan diri dan memukul korban dengan tangan kosong.

BACA JUGA :  Badan Pertanahan Nasional Situbondo Tanam 2000 Pohon Bakau Peringati Hari Lingkungan Hidup 2024

Spontan, keributan di sebelah timur lokasi lomba tarik tambang mendapat perhatian pengunjung. Korban Syaiful Bahri tak melawan saat pelaku memukulnya dan memilih melaporkannya ke Mapolsek Mlandingan.

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Achmad Sutrisno, mengatakan, saat ini kasus penganiayaan di arena lomba tarik tambang itu sedang ditangani Mapolsek Mlandingan.

“Kasus penganiayaan di arena lomba tarik tambang sudah dilaporkan ke Mapolsek Mlandingan,” ujarnya, Senin, 24 Oktober 2022.

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles