Berisi Ungkapan Kesetiaan Wanita Dalam Single “Tunggu Aku”

0
91
Sticker - Tunggu Aku

Industri musik tanah air, tak pernah kering dari bakat-bakat baru. Bahkan, Sticker asal Lampung yang sempat merilis single di tahun 2009, kini memastikan kembali ke dunia musik bergabung dengan NAGASWARA, dengan personil baru, dan merilis single baru berjudul “Tunggu Aku” ciptaan Ares Sticker

Selamat dan Sukses Panen Perdana – Pemerintah Kabupaten Situbondo dan Gubernur Jawa Timur

Single baru tersebut bercerita tentang ungkapan kesetiaan seorang wanita yang sangat mencintai pasangannya dan selalu berdoa memohon kepada Tuhan agar mengampuni semua kesalahan pasangannya ketika hidup di dunia dan berharap kelak dipertemukan dengan pasangannya di Syurga.

Lagu ini dikemas dengan genre pop dan diaransemen oleh Sticker & OVT terasa sangat easy listening. Ditambah suara vokal yang merdu dari vokalis Sticker membuat kehadiran band ini layak diterima di Industri musik Indonesia sebagai sebuah band yang memiliki aura yang cemerlang di masa yang akan datang.

Saat ini, Sticker diperkuat oleh Leny (vokal), Ares (gitar), Imam (drum), Muis (bas), dan Derrin (keyboard). Personil lama yang tersisa di band itu adalah Ares. Bergabung dengan NAGASWARA, Sticker berharap dapat meraih sukses.

“Semua personil bersyukur karena Sticker bisa kembali lagi ke dunia musik, dan kali ini bersama NAGASWARA dan tidak menunggu lama Sticker merilis single baru bergenre pop, ” jelas Ares.

Sticker mengangkat tema tentang cinta sejati di konsep video klip mereka. Band asal Lampung itu syuting video klip di BREE Coffee and Kitchen, Cihideung, Cijeruk, Bogor, Jawa  Barat.

Menurut Ares, pencipta lagu tersebut, Sticker mengangkat konsep video klip dengan pengadegan sesuai syair. Selama ini cinta biasanya mengangkat tema tentang hubungan sebuah pasangan. Tapi kali ini, tentang cinta tulus dari seorang ibu kepada anaknya.

Perjalanan Sticker terhitung cukup panjang di dunia musik. Tahun 2023 ini akan masuk usia ke-14. Selama ini, band dengan vokalis cewek itu sangat dikenal di daerah Lampung. Mereka kerap tampil di berbagai acara di kota Lampung dan sekitarnya.

Menurut Marleni, Sticker dijadikan nama band mereka karena “sticker” adalah lembaran kertas atau plastik yang salah satu sisinya memiliki perekat. Filosofi itu yang ingin dihidupkan Sticker di setiap karya-karyanya.

“Maksudnya, karya lagu yang dihasilkan dari band ini akan menempel di telinga dan hati masyarakat pecinta musik Indonesia,” tambah sang vokalis yang memiliki suara merdu ini.

Sebagai band yang berasal dari daerah, Sticker mengaku mereka cukup percaya diri untuk kembali mentas di Jakarta. Tahun 2023 ini dianggap sebagai tahun yang pas untuk mulai mewujudkan semua impian mereka yang sempat tertunda.

“Itulah filosofi band yang kita dirikan di Bandar Lampung. Semoga karya lagu pop dari Sticker bisa populer dan membanggakan propinsi Lampung dan NAGASWARA,” tambah Ares. (PR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.