Biagi Bawakan Lagu Kepompong Untuk Ost Film Persahabatan Bagai Kepompong

0
179
bhasafm
Biagi - kepompong

Falconmusic-Film Persahabatan Bagai Kepompong memliki perbedaan dengan film kebanyakan. Karena soundtrack nya dibawangan oleh 2 penyanyi yaitu Alena Wu dan Biagi dengan lagu yang sama yaitu “Kepompong” , tapi dengan 2 arransemen yang berbeda ,sebelumnya lagu ini di populerkan oleh Sindentosca, Biagi dikenal sering mengcover lagu-lagu dari penyanyi terkenal di sosial media.

Mengaku sebagai penyanyi pendatang baru, Biagi merasa senang bisa mendapat kepercayaan untuk membawakan lagu ini.” Perasaan saya campur aduk. Alhamdulillah, dan bersyukur banget bisa mendapatkan kepercayaa sebesar ini, mengingat Biagi adalah penyanyi yang baru memulai awal karir,” ujar penyanyi yang sempay berduet dengan Rini diajang Java Jazz Festival 2020 lalu.

BACA JUGA :  Intepretasi Indahnya Cinta Lewat Single Debut Irva Lestari, Oh Honey

Penyanyi yang memiliki debut single In Your Eyes ini, mengaku tidak mengalami kesulitan saat proses rekaman lagu Kepompong.” Alhamdulillah selama proses rekaman tidak mengalami kendala. Awalnya saya dikasih contoh lagunya, terus saya pelajari dan  proses rekamannya satu hari selesai,” ungkapnya.

Biagi berharap, lagu Kepompong dalam versi yang ia bawakan, bisa menghibur penggemar musik Indonesia.” Karena situasi sekaran sedang tidak baik-baik saja, mari kita mencari kebahagiaan dengan mendengarkan lagu Kepompong dalam versi baru yang fun, asyik dan lebih modern,” katanya.

Film Persahabatan Bagai Kepompong sendiri, akan tayang pada tanggal 26 Februari 2021, di Disney+ Hotstar