26.5 C
Situbondo
Minggu, Oktober 17, 2021

Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Blusukan ke Rumah Sakit Pasca Libur Lebaran

Situbondo- Pelayanan kesehatan di rumah sakit menjadi fokus Bupati Situbondo Karna Suswandi, di hari pertama kerja pasca libur hari raya idul fitri. Bupati yang akrab dipanggil Bung Karna itu mendatangi Rumah Sakit Umum Abdoer Rahem Situbondo.

Bung Karna didampingi Wakil Bupati Ny. Hj. Khoirani blusukan melihat loket pelayanan dan  menemui pasien yang sedang rawat inap. Bung Karna menanyakan langsung terkait pelayanan rumah sakit kepada para pasien.

Bung Karna mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara, meningkatkan kinerjanya sesuai inovasi Pakem, yaitu pelayanan aktif, kreatif, efektif efisien dan memuaskan.

“Kami melakukan sidak ke rumah sakit untuk memastikan pelayanan berlangsung baik. Jangan sampai karena pegawainya tidak masuk kerja di hari pertama ini kemudian pelayanan jadi terbengkalai,” terangnya, Senin, 17 Mei 2021.

BACA JUGA :  PC Fatayat NU Situbondo Dilantik, Ny. Hj. Juwairiyah Fawaid Bangga Lihat Kader Fatayat Mandiri

Menurut Bung Karna, untuk memastikan seluruh ASN masuk kerja hari pertama pasca libur hari raya idul fitri, pihaknya meminta seluruh ASN menggunakan absensi share location melalui aplikasi whatsapp.

“Itu kita terapkan untuk memudahkan dan memastikan ASN sudah masuk kerja. Sampai saat ini belum ada laporan adanya ASN bolos masuk kerja di hari pertama ini,” katanya.

BACA JUGA :  Capaian Vaksin di Situbondo Sudah 44 Persen Lebih

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
2,987PengikutMengikuti
18,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles