Diangkat Dari Kisah Pribadi Bro Fitama Dalam Lagu “Bila Memang Cinta”

0
152
Bro Fitama - Bila Memang Cinta

Bro Fitama adalah seorang pria yang saat ini mempunya mempunya kegiatan yang bergerak dalam bidang wirausaha karpet tetapi juga sekaligus bernyanyi merupakan hobby nya sejak kecil dan sampai saat ini masih terus dilakukan.

Lagu Bila memang cinta ini adalah ciptaan Bro Fitama diangkat dari kisah pribadi  perjalanan cintanya selama ini, bercerita tentang di suatu daerah terdapat pria dan wanita yang bertetangga, rumah mereka berdekatan. Dalam kesehariannya pria tersebut sudah memiliki pekerjaan dan wanita hanya beraktifitas membantu orang tuanya di rumah.

Karna berdekatan posisi rumah mereka, hampir setiap hari mereka suka bertemu tanpa di sengaja. Tiba tiba timbul rasa saling menyukai namun mereka berdua saling menutupi karna masih mempunyai rasa malu untuk menjalin hubungan asmara antara tetangga.

Cerita ini pula yang diangkat kedalam video klip Bila memang cinta, yang mengambil lokasi shooting di daerah cisarua lembang

Bro fitama juga menciptakan semua lagu-lagu yang di nyanyikannya termasuk lagu sahabat kekasihku dan tega yang nantinya menjadi single hits berikutnya di album Bro fitama.

Bro fitama berharap akan terus tetap berkarya dan meramaikan industri musik Indonesia dengan menciptakan sebanyak-banyaknya lagu yang di sukai masyarakat penikmat musik.