Dipenghujung Tahun 2021 Neverrtale Hasilkan Sebuah Karya Single Baru Berjudul Rembulan

0
23
NeverrtaleXCharlyVHT_Rembulan_iTunes

NAGASWARA-Dipenghujung Tahun 2021 hingga jelang tahun 2022 menjadi tahun spesial bagi Neverrtale, sebuah grup duo DJ, yang beranggotakan Rizal Siddiq Al Tahiri (Rizal) dan Ritchie Rivaldy berkolaborasi dengan penyanyi top tanah air Charly VHT bermetamorfosis menjadi Neverrtale X Charly VHT.

Duet spektakuler ini menghasilkan sebuah karya single berjudul “Rembulan” yang diyakini bakal fenomenal dan booming. Perpaduan musik dari duo DJ Neverrtale dan vokal khas Melayu dari “super hits maker” Charly VHT lewat genre musik EDM ( Electronic Dance Music).

“InsyaAllah karya lagu terbaru aku berkolaborasi dengan Neverrtale yang mengusung musik EDM menjadi karya masterpiece, karena aku di sini terbang dan bermetamorfosis dari pop Melayu ke pop EDM”, tutur lelaki kelahiran 5 November 1979 yang bernama lengkap Muhammad Charly Van Houtten itu.

Metamorfosis atau migrasi genre musik di project kolaborasi ini tentunya menjadi “new energy” bagi Charly VHT. Single itu sendiri mendapat dukungan dari CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna.

BACA JUGA :  Ramai Layangan Putus Buat Sahabat Dulu Yang DiBawakan Oleh Prinsa Mandagie Makin Populer

Genre musik pop EDM dan pop Melayu bukan menjadi perbedaan, justru ini akan memperkuat genre musik EDM itu sendiri di khasanah industri musik Indonesia.

“Kalau menurut Pak Rahayu (CEO NAGASWARA), bisa saja EDM untuk single terbaru ini khusus diartikan ‘Electronic Dance Melayu’, karena kolaborasi duo DJ Neverrtalle dengan Charly VHT, ”Ungkap Charly VHT, dengan senyum khasnya.

Single Neverrtale X Charly VHT “Rembulan” bercerita tentang hubungan jarak jauh atau LDR. Dimana seseorang yang sedang kasmaran dan baru jadian harus rela menjalani hubungan jarak jauh, padahal dia masih menginginkan bisa sering jalan bersama dan belum siap menjalin hubungna  LDR.

Lagu “Rembulan” ini diciptakan oleh Rizal Shiddiq, sedangkan musik diaransemen oleh Neverrtale dan untuk vokal diisi oleh Charly VHT dengan konsep musik gabungan dari Neverrtale yang bergaya pop EDM  yang dikawinkan dengan ciri khas pop Melayu yang melekat pada Charly VHT.