Dirosah 1 Iksass Rayon Jawa Barat

0
142
Bhasafm
Santri Iksass Rayon Jawa Barat sedang mengikuti dirosah 1 (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Ketua umum ikatan santri salafiyah syafi’iyah iksass santri, Abi Khusairi, menjadi narasumber di acara dirosah 1 rayon iksass Jawa Barat. Adapun materi yang disampaikan tentang administrasi.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Rabu malam Kamis tanggal 02 Desember 2020. Bertempatkan di gedung baru lantai satu bagian barat. Pengurus iksass ikut berpartisipasi dalam acara tersebut mendampingi 20 peserta yang ikut dalam dirosah ini.

Abi Khusairi dalam penyampaian materi memaparkan, administrasi sangatlah penting dalam organisasi. Apabila suatu organisasi tidak mempunyai administrasi maka tidak akan berjalan dengan baik, karena administrasi merupakan roh dari organisasi.

BACA JUGA :  Polres Situbondo Sidak Tambang Watulungguh, Amankan Pekerja dan Alat Berat

Dalam kegiatan ini para peserta dibagi menjadi tiga kelompok, nama kelompok diambilkan dari bahasa Sunda. kelompok satu dengan nama dedang hejo, kelompok dua cau asak, kelompok tiga mangga amis.

Dirosah 1 iksass Jawa Barat mempunyai jargon pada acara dirosah ini yaitu dirosah 1, siap berkarya. Harapannya semua santri siap berkarya ketika masih di pondok, apalagi ketika sudah menjadi alumni.