Duet Janna dan Izzat Ramlee Dengan “Disayang Abang”

0
127
JANNA _ IZZAT RAMLEE - DISAYANG ABANG

Menjadi imam bagi pasangan bukan hanya perlu kekayaan dan ketampanan, tetapi juga kasih sayang dan tanggung jawab yang paling utama. Itulah salah satu pesan yang tergambarkan di dalam lagu “Disayang Abang”

Kali ini, di penghujung bulan November Maksi Music kembali merilis sebuah karya kolaborasi apik antara Janna dengan Izzat Ramlee, TOP 6 peserta D’Academy Asia 6 asal Brunei Darussalam. Keduanya berkolaborasi lewat lagu yang berjudul “Disayang Abang”. Lagu “Disayang Abang” melukiskan harmoni indah di antara dua jiwa yang bersatu, menggambarkan kisah manis kedua pasangan yang sedang dimabuk asmara. Suara keduanya bersatu menciptakan simfoni emosi yang merayu hati pendengar sehingga membuat kita ikut melayang terbawa romansa keduanya. Dengan lirik manis yang diciptakan oleh Adibal dan melodi indah yang dirangkai oleh Yusup Tojiri, lagu “Disayang Abang” terdengar sangat easy listening.

“Alhamdulillah Puji syukur janna panjatkan pada Allah SWT, akhirnya yg ditunggu” rilis jugaa, DISAYANG ABANG lagu terbestt yg diciptakan oleh cekgu Adibal, dan diberikan pada janna dan kak izzat, semoga teman” semua suka, dan selalu support kami” ucap Janna

Izzat juga menambahkan “Alhamdulillah, masyaallah Terima kasih cgu adibal & bang yusuf buat lagunya Syukur diberi kepercayaan untuk menyanyikan dari karya cgu & buat janna terima kasih sudah sudi bekerjasama dan mau berduet dengan izzat. Teruskan dengar & menonton MV Disayang abang guys, terima kasih semua”

Music Video lagu “Disayang Abang” dapat ditonton di Channel Youtube Maksi Music dan lagu ini juga dapat didengarkan di seluruh Platform Music streaming seperti Spotify, iTunes, YoutubeMusic, TikTok, dll.

Semoga lagu “Disayang Abang” dapat dinikmati oleh para pendengar musik khususnya pecinta musik Dangdut Indonesia.

Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman MD Radio, Televisi, dan media lainnya atas support dan kerjasamanya. Sukses Selalu untuk kita semua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.