30.5 C
Situbondo
Rabu, Oktober 27, 2021

Inul Kembali Merilis Single Terbaru Sebagai Persembahan Wujud Cintanya Kepada Mas Adam

Maksi Music-Siapa bilang hidup di dunia hiburan tidak mungkin memiliki kisah cinta yang tak lekang oleh apapun?

Bunda Inul dan Mas Adam, sang suami mampu membuktikannya. Kurang lebih seperempat abad menikah dan mengalami pasang surut hubungan seperti yang dialami oleh pasangan-pasangan lainnya, ditambah godaan-godaan ekstra di ranah hiburan, toh tidak membuat pasangan ini menyerah untuk berjuang mempertahankan hubungan mereka.

Beberapa kali di wawancara oleh beragam media, Inul mengatakan bahwa hubungan mereka tidaklah mudah dipertahankan. Saat bertengkar terkadang ada yang mengalah tetapi cukup sering juga berakhir saling diam dan bahkan pernah berasa benci. Kejenuhan pun juga kerap melanda, belum lagi masalah yang muncul bukan hanya dari intern mereka sebagai pasangan. Isu-isu kontroverisal hingga hujatan-hujatan tak berdasar juga turut melelahkan masing-masing mereka secara personal.

Untungnya, Inul bukanlah sosok lemah dan Mas Adam tetap secara profesional menjadi manajer yang baik bagi Inul. Bersama, mereka terus menyibukkan diri berkarya di dunia musik dan aktif sebagai pengusaha.

Mulai dari bisnis karaoke Inul Vizta yang telah memilki banyak cabang, usaha kuliner Mie Burung Dara dan Inul Food yang memproduksi snack tanpa MSG, bisnis kosmetik Inul Beauty berbadan usaha PT. Ratu Pesona Semesta, kepemilikan Saygon Water Park di Pasuruan, Inul Cakes & Pastry yang merupakan wadah kreatif Inul di bidang cakery, hingga yang terbaru adalah restoran makanan Korea bernama Yongdaeri di Jakarta.

Di ranah musik dangdut, Inul tetap padat berkarya sebagai penyanyi, juri di beragam kontes penyanyi dangdut, dan vocal coach. Entah sudah berapa banyak single yang sudah dihasilkan Inul dan belum ada tanda-tanda darinya untuk mundur sebagai penyanyi dangdut yang gencar menegaskan bahwa “dangdut is the music of my country dan yang paling mampu menjangkau semua kalangan masyarakat, dangdut bukanlah musik murahan dan norak”.

BACA JUGA :  cerita Tentang Persahabatan VGirls rilis single debut Sahabat Selamanya

Terbukti dengan dirinya kembali merilis single terbaru yang bukan saja untuk terus meramaikan musik dangdut Indonesia, tetapi juga sebagai persembahan wujud cintanya kepada Mas Adam. Dimana akhirnya mereka mampu menjadi pasangan yang samawa setelah dua puluh enam tahun menikah. Terutama demi anak mereka, Yusuf Ivander Damares. Single ini terwujud setelah Inul berhasil merilis dua single di tahun 2020, “SEOLAH SEMPURNA”dan “SEINDAH PELANGI”.

BACA JUGA :  Ricardo Jonathan Mempersembahkan Single Berjudul Cuek

 Single teranyarnya ini dirilis pada 21 Februari 2021 secara exclusive di JOOX platform music digital dan tentu saja di MAKSI MUSIC official youtube channel, label musik tempat Inul terus berkarya bersama beberapa artis dangdut lainnya.

Berjudul “MAS ADAM, AKU TRESNO” is a very clear statement of how much she loves him. Sedikit blend dengan sentuhan Bahasa Jawa membuat single ini sangat layak untuk disimak. Siapa tahu single dari Inul ini bisa meng-encourage para pasangan agar saling setia walaupun harus menghadapi ujian hidup, saling support dan memaafkan satu sama lain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
2,998PengikutMengikuti
18,700PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles