Kembali Lockdown Menjadi Bahasan Dalam Diskusi

0
51
bhasafm
Suasana diskusi Himma NQ putra ( foto: tim salaf )

Situbondo- Himpunan mahasiwa Nurul Qoni’ HIMA NQ yang berada di asrama Nurul Qoni’ putra, pada Minggu 07 Februari 2021  kembali mengadakan kegiatan diskusi dengan tema besar kembali lock down yang bertempatan di musholla asrama Nurul Qoni’ putra.

Acara diskusi HIMA NQ yang dimulai pada waktu 21.00 WIB ini, diikuti oleh Sebagian mahasiswa nurul qoni’ dan juga ada siswa SMA dan SMP yang ikut sembari membaca buku yang berhamparan dan mendengarkan alur jalannya diskusi para mahasiswa. Kembali lock down merupakan tema pembahasan diskusi tersebut lantaran pemerintah Indonesia kembali menetapkan aturan PSBB di beberapa kota yang dalam kasus covid 19 semakin meningkat, para mahasiswa dan juga siswa NQ mencoba untuk berpendapat memberikan solusi terbaik akan permasalahan tersebut.

BACA JUGA :  Ratusan PKL dan Pemilik Warung Kecil Terima Bantuan Modal Rp. 1,2 Juta

Zammil Iwan Zainury, peserta diskusi HIMA NQ dalam penuturanya menyampaikan bahwa, dalam mewujudkan keinginan berbangsa dan menjadi warga negara yang baik perlu adanya mengikuti dan mentaati aturan yang ditetapkan oleh pemerintah khususnya dalam penanganan dan penangulangan virus covid 19.

Reporter: Tim salaf