Surga Dibawah Kaki Ibu

0
86
bhasafm
Zainulloh arifin santri NQ 04 sedang berperan sebagai mubaligh pada kegiatan khitobah NQ putra ( foto: tim salaf )

Situbondo- Kegiatan khitobah yang diselenggarakan pada hari Senin 08 Februari 2021 di mushollah asrama Nurul Qoni’ putra, pada merupakan kegiatan khitobah yang dibawakan oleh santri dari asrama Nurul Qoni’ nomor 04 .

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB ini dibuka dengan seromonial acara MC pembacaan ayat-ayat suci alquran dan juga sholawat nabi yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan juga ceramah hikmah. Kegiatan hiburan merupakan acara penutup dari seromonial kegiatan khitobah yang membawakan penampilan drama tentang santri yang merindukan kedua orang tua.

BACA JUGA :  Tertipu Rp. 10 Juta Karena Tergiyur Iming-Iming Jadi Honorer

Zainulloh Arifin selaku muballigh dalam acara khitobah NQ 04 dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa, orang tua merupakan tempat bagi seorang anak untuk mencari ridho Allah SWT “jika kita baik kepada kedua orang tua dan juga tempat untuk mendapat murka allah swt jika kita berbuat buruk kepada kedua orang tua,”
katanya.

Selain itu zainulloh Arifin juga menyampaikan hadits nabi yang menerangkan bahwasanya surga itu terletak dibawah kaki ibu “maka selayaknya sayangillah ibumu sebagaimana kamu menyayangi kekasih hatimu,” imbuhnya.

Reporter: Tim salaf