Khitobah Asrama NQ

0
71
Bhasafm
Nasrul Arifin bersurban putih didampingi khairil anwar dan Salma ketika memberikan ceramah tentang keutamaan sholawat pada khitobah NQ blok tiga (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Asrama Nurul Qoni’ (NQ) putra, ponpes Sukorejo,  mengadakan kegiatan khitobah rutin setiap hari Senin malam Selasa. Pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020, NQ blok tiga yang terdiri dari  NQ 07, NQ 08, dan Q 09, mendapatkan jadwal menggelar kegiatan khitobah.

Kegiatan khitobah perblok ini diadakan setiap hari Senin malam Selasa minggu kedua pada setiap bulannya. Sedangkan pada minggu pertama, dan ketiga kegiatan khitobah diadakan perkamar. Kemudian pada minggu keempat, khitobah diadakan oleh pengurus asrama nurul qoni’. 

BACA JUGA :  Apresiasi Bungatan Fishing Tourism, Bupati Situbondo Dukung Ada Event Mancing Mania Nusantara

“Kegiatan khitobah di asrama NQ putra ini (blok 3), akan menyajikan penampilan yang mungkin bisa membuat  hati, pikiran, para santri terhibur, dan senang, mulai dari sesion hiburan hingga mauidlah hasanah yang disampaikan oleh penceramah. Hiburan yang dimaksudkan disini adalah menampilkan drama durasi 25 menit,” Ungkap Fikri Ilham selaku santri yang bertugas menyampaikan sambutan.