Sambutan Dekan Fakultas Dakwah

0
71
Bhasafm
Dekan Fakultas Dakwah memberikan sambutan pada pembukaan kongres 3 Himaprodi KPI (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Himaprodi KPI, himpunan mahasiswa program studi komunikasi penyiaran islam, menggelar kongres tiga. Ada beberapa agenda dalam konggres ini, diantaranya laporan pertanggungjawaban pengurus himaprodi yang lama, dan pemilihan pengurus himaprodi yang baru. Pembukaan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Desember 2020 pukul 21.00 sampai selesai, bertempatkan di kampus baru Universitas Ibrahimy Sukorejo lantai dua.

Berkenan hadir pada pembukaan kongres ini dekan fakultas dakwah Mohamat Hadori , Kasubag sarpras Abu Syamsuddin, dan Kasubag kemahasiswaan Ahmad Khusaeri. Pembukaan kongres ini juga dihadiri beberapa mahasiswa utusan dari tiap semester.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Ponpes Sukorejo, Sandiaga Uno Meletakan Batu Pertama RS Ny. Zubaidah dan Luncurkan Santri Digitalpreneur

Dekan fakultas dakwah berkenan memberikan sambutan pada pembukaan kongres ini. Ia menuturkan bahwa dalam sebuah organisasi baik menjadi pemimpin maupun bawahan harus saling bekerja sama untuk mencapai tujuan, Karena pemimpin yang baik dalam sebuah organisasi adalah pemimpin yang mampu mamahami kemampuan bawahannya sesuai dengan job masing-masing. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu melaksanakan tugasnya, senantiasa menunjukkan sikap adil, jujur, bertanggung jawab, komunikatif, dan lebih akrab pada bawahannya. “Akrab dalam arti tidak mengorbankan martabat, karena apabila pemimpin yang berusaha akrab tetapi melupakan batasannya itu tidak baik sehingga wibawanya hancur dimata bawahannya, akhirnya bisa mengganggu aktifitasnya sebagai seorang pemimpin,” katanya.