Lagu Gerimis Semakin Membawa Syahiba Saufa Go Nasional

0
101
bhasafm
Syahiba Saufa - Gerimis

1NUSA RECORD-Salah satu penyanyi muda Jawa Timur yang saat ini sedang naik daun adalah SYAHIBA SAUFA. Penyanyi kelahiran Banyuwangi ini hadir bersama 1NUSA RECORD dengan lagu barunya GERIMIS. Syahiba Saufa bernyanyi sejak kecil dari panggung ke panggung. Bakat bernyanyi nya berasal dari ibunya yang juga suka bernyanyi. Sejak SD Syahiba Saufa sering diikutkan lomba nyanyi oleh guru-gurunya. Tanpa sepengetahuan orang tuanya dia banyak membawa hadiah lomba hasil dari bernyanyi. Beranjak SMP, Syahiba Saufa semakin matang penampilannya demikian juga vokalnya. Syahiba Saufa mulai bernyanyi dari panggung ke panggung. Dari hasilnya bernayi dia bisa membiayai sekolah sendiri dari beasiswa yang diterimanya.

BACA JUGA :  Empang Garing Lagu Terakhir Dari Album Tembang Katresnan Danang

Semakin beranjak dewasa, Syahiba dengan karakter vokalnya yang jernih semakin banyak diminati oleh produser rekaman. Dia juga mulai diminati orkes-orkes besar untuk tampil bersama. Salah satu karyanya yang melambungkannya adalah “Ngomong Apik-Apik”, diproduksi tahun 2018.

Syahiba Saufa dikenal memilikki sifat pribadi yang terbuka. Dia senang berteman dengan siapa saja tanpa membedakan. Sifat rendah hati inilah yang membuatnya punya penggemar yang cukup besar di Jawa Timur, Dengan lagu GERIMIS ini Syahia Saufa akan lebih dikenal luas di Indonesia sebagai penyanyi berbakat asal Jawa Timur.

Lagu GERIMIS ini semoga diterima masyarakat. Akan dirilis di radio pada Jumat 12 Februari 2021. Video klipnya bisa disaksikan nanti di youtube channel 1Nusa record.