MAISAKA Kembali Merilis Sebuah Single Terbarunya Berjudul Rumah Tak Berpintu

0
46
Maisaka - Rumah Tak Berpintu

ASCADA MUSIK- Seiring berjalannya waktu, MAISAKA kini hadir menjadi seorang penyanyi dangdut yang mampu menjaga eksistensi, dengan selalu melahirkan single-single terbaru secara konsisten. Merintis karier di dunia tarik suara professional sejak tahun 2008. Kisah suksesnya berawal saat ia menjadi salah satu finalis dalam sebuah ajang pencarin bakat, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Dara cantik kelahiran Ciamis Jawa Barat, yang terlahir dengan nama lengkap Mela Rosmalia ini, sebenarnya sudah mengenal dunia tarik suara, sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Dengan berbekal segudang prestasi dan pengalaman bernyanyi, tentunya menjadi sebuah modal dasar yang kuat, untuk memantapkan langkahnya menjadi seorang penyanyi dangdut professional.

Sebut saja beberapa single yang pernah dirilis sebelumnya seperti “Srigala Berbulu Domba”, “Geli Geli”, “Bergoyang”, “Asam Lambung” dan “Sambel Ijo”, sukses mendapat respon positif, dari pecinta musik dangdut tanah air. Bahkan single “Ingat Ingat Kamu”, yang sudah dirilisnya pada tahun 2016 silam, satu tahun terakhir ini viral di salah satu aplikasi sosmed, lengkap dengan berbagai gerak tariannya.

Dengan viralnya single tersebut, seolah menjadi sebuah momentum yang tepat, untuk lebih mendongkrak popularitas dan mempertahankan eksistensinya, MAISAKA kembali merilis sebuah single terbarunya, yang berjudul “Rumah Tak Berpintu”. Sebuah single yang diciptakan oleh Abunawas, ia adalah pencipta yang sama untuk lagu “Secawan Madu”, yang pernah dinyanyikan kembali oleh Via Vallen.

BACA JUGA :  Dinda Ghania release Lagu Baru Berjudul Teman Rasa Pacar

Ada warna vokal yang tak biasa di single barunya MAISAKA kali ini, yang belum pernah kita temukan, di single – single dia sebelumnya. Kali ini MAISAKA memaksimalkan seluruh olah suaranya, untuk mengeksplore cengkok dangdut yang kental di single ini. “Selama ini single – single yang saya rilis, adalah lagu dangdut yang ga terlalu kental cengkok dangdutnya, jadi lebih ke perpaduan antara lagu pop dan dangdut, nah beda dengan single ini, dari bait awal, sampai akhir, cengkok dangdutnya sangat kental”, paparnya menceritakan, tentang warna yang tak biasa, di single barunya kali ini.

“Saya juga sangat suka dengan lirik lagunya, karena banyak disisipkan kata – kata kiasan untuk semakin memperkuat makna lagunya”, tambahnya lagi menanggapi lirik dari lagu yang menceritakan tentang sebuah perasaan yang sudah tidak bisa lagi memaafkan, karena berulang kali dikhianati,.

 “Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih menjadi bagian dari industri musik dangdut nasional, meski belum semua keinginan tercapai, tapi saya sangat senang, lagu – lagu saya bisa diterima masyarakat, semoga saya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, dibanding tahun –tahun sebelumnya”, tutup Maisaka, yang pernah menjadi nominasi peraih penghargaan Anugrah Dangdut Indonesia tahun 2017, untuk kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler.